Akhirnya Oklin Fia Minta Maaf dan Mengaku Trauma Hadapi Hujatan

JABAR EKSPRES – Oklin Fia, influencer yang viral dengan video jilat eskrim akhirnya meminta maaf pada publik dan mengaku menyesal serta ketakutan saat menghadapi hujatan dan cacian yang diterimanya.

Oklin Fia membacakan kertas berisi minta maaf setelah selesai menjalani pemeriksaan yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Pusat, pada Kamis (24/8)

Dengan didampingi kuasa hukumnya Budiansyah, Oklin yang mengenakan baju hitam dan kerudung coklat dilengkapi masker hitam, membacakan permohonan maafnya dari selembar kertas yang sudah dipersiapkannya

“Asalamuaalaikum, segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT penguasa semesta alam karena atas berkah dan rahmatnya saya masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk dapat bertemu dengan masyarakat luas untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung. Setelah sebelumnya menghilang karena takut dan trauma, tidak tahu harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima,” Ucap Oklin dihadapan wartawan saat berada di Mapolres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (24/8).

Baca juga :Umi Pipik Wakili Artis dan Majelis Taklim se-Jabotabek Polisikan Oklin Fia

Oklin mengaku mengalami trauma hingga hanya mengurung diri, dan akhirnya baru hari ini dia berani untuk tampil, karena memenuhi panggilan dari Polres Jakarta Pusat sekaligus untuk meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

“Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikannya permohonan maaf, kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akhir akhir ini,” kata Oklin.

Lebih lanjut dia menyebutkan, tidak pernah punya niat untuk membuat konten asusila, karena selama ini yang dibuatnya hanya untuk lucu-lucuan saja.

“Sebagai seorang muslimah dari lubuk hati saya yang paling dalam tidak ada sedikit pun niatan merendahkan atau melecehkan agama Islam, umat muslim Ikhwan dan akhwat serta seluruh perempuan di Indonesia,” pungkasnya.

Dia juga menyatakan penyesalannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

“Saya mengaku umur yang masih belia ini masih sering kali berbuat khilaf dan saya menyesal atas perbuatan saya tersebut dan berjanju tidak akan mengulanginya kembali,” sebutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan