Mengusung Target 3 Poin Maung Bandung, Bojan Hodak Sebut Rans Nusantara Tim Berbahaya

Persib Bandung vs Rans Nusantara, nantinya Maung Bandung akan memanfaatkan momentum dari dua pertandingan terakhir antara kedua tim untuk mendapatkan 3 poin pada pertandingan ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil menghindari kekalahan dari RANS Nusantara.

Bojan Hodak juga memiliki keyakinan bahwa pertandingan Persib vs Rans nantinya seluruh skuadnya akan tampil dalam kondisi terbaik pada pertandingan esok hari. Pemain-pemain yang menunjukkan penampilan yang cemerlang dalam pertandingan melawan PSIS Semarang kemungkinan besar akan mendapat kesempatan bermain dengan strategi yang telah dirancang.

“Ada beberapa pilihan yang akan saya pertimbangkan hingga malam ini, dan pada hari pertandingan, saya akan menentukan pemain yang akan ditempatkan pada posisi tertentu. Namun, ini adalah salah satu opsi yang sangat positif,” tutupnya.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Rans Nusantara

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Rachmat Irianto Madinda, Marc Klok; Frets Butuan, Levy Madinda, Ciro Alves; David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Marckho Meraudje, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat; Fadilla Akbar, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Tavinho, Evandro Brandao, Antoni Putro Nugroho.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Untuk menonton link live streaming Persib Bandung vs Rans Nusantara kamu bisa klik di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan