ONE OK ROCK Rilis Lagu Make It Out Alive, Ini Liriknya!

JABAR EKSPRES- Band rock Jepang, ONE OK ROCK, kembali merilis lagu terbaru yang berjudul “Make It Out Alive” pada malam Kamis (24/8) waktu setempat, dan mereka berkolaborasi dengan seri video game “Monster Hunter”.

“Dengan suka cita! Lagu terbaru ‘Make It Out Alive’ telah dirilis! ONE OK ROCK bersama Monster Hunter sekarang,” begitu bunyi keterangan di akun resmi Twitter mereka, @ONEOKROCK_japan.

Lagu “Make It Out Alive” dirilis sebagai lagu latar baru untuk seri permainan video “Monster Hunter”, rangkaian media Jepang yang menekankan pada berbagai permainan peran bertemakan fantasi sejak tahun 2004.

Baca juga: Kapten Band Rilis Lagu Legenda, Makna Lirik Penuh Energi

ONE OK ROCK sedang merencanakan untuk membuat video musik khusus untuk lagu tersebut, yang akan diterbitkan pada tanggal 29 Agustus. Dari potongan video pendek atau cuplikan yang dibagikan, kemungkinan besar ONE OK ROCK akan menggabungkan elemen-elemen grafis dan visual dari permainan “Monster Hunter” ke dalam video musik lagu “Make It Out Alive”.

Pada saat ini, para penggemar dapat mendengarkan lagu baru dari ONE OK ROCK ini melalui platform streaming musik digital seperti Spotify, Apple Music, deezer, dan lainnya.

Baca juga: Dimention DK iKON, Ini Lirik Lagu Terbaru Lyodra ‘Tak Dianggap’

Selama “Luxury Disease Tour 2023”, ONE OK ROCK telah mengunjungi beberapa negara di Eropa, termasuk Prancis, Italia, Jerman, dan lainnya. Rangkaian konser “Luxury Disease Tour” sebelumnya telah dimulai di Jepang pada tahun 2022 dengan pertunjukan di berbagai kota seperti Tokyo, Nagoya, Fukuoka, Osaka, dan Saitama.

Pada bulan September mendatang, giliran Indonesia yang akan menjadi tujuan dalam tur konser ONE OK ROCK tersebut.

ONE OK ROCK, yang terdiri dari anggota Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya, telah berdiri sejak tahun 2005 dan secara resmi debut pada tahun 2007. Kini, mereka telah menjadi salah satu band terkemuka dengan berbagai proyek kolaborasi musik bersama seniman-seniman global.

Pada April 2015, kelompok band ini menandatangani perjanjian distribusi global dengan Warner Bros. Sejak saat itu, mereka telah mengadakan tur konser di berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Australia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan