Selena Gomez Rilis Single Terbaru Bertajuk Single Soon

JABAR EKSPRES- Penyanyi dan aktris kelahiran Amerika Serikat, Selena Gomez, akhirnya merilis karya terbarunya berjudul “Single Soon” hari ini, yakni pada hari Jumat.

Melalui akun Twitter pribadinya, @selenagomez, dia mengumumkan bahwa lagu terbaru dalam versi digitalnya sudah dapat dinikmati melalui platform streaming musik. Selain itu, dia juga memberitahu penggemarnya bahwa video musik untuk lagu “Single Soon” telah diunggah di kanal YouTube miliknya.

Selena Gomez menulis, “Lagu ‘Single Soon’ sudah tersedia di segala platform!”

Lagu pop ini memiliki suasana yang funky dan ceria. Lewat lagu ini, Selena Gomez mengisahkan tentang seseorang yang sedang merayakan status lajangnya setelah putus dari pasangannya.

Baca juga: Rahara Kolaborasi dengan Danilla Keluarkan Single Terbaru “Lagu Untuk Berdua”

Namun, daripada larut dalam kesedihan, lewat “Single Soon”, Selena Gomez ingin mengajak pendengarnya untuk bersuka cita dan merayakan kebebasan mereka setelah berpisah dengan kekasih mereka. Seperti gaya liriknya dalam karya sebelumnya, Gomez terus mendorong pendengar untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri dan menghargai diri mereka.

Baca juga: Single Working Women’s Day, Celebrating Independence and Empowerment

“Dalam waktu dekat aku sendiri, tahu bahwa perawatanku agak mahal, tetapi patut dicoba,” demikian penggalan lirik dari lagu “Single Soon” ciptaannya.

Sebelumnya, pendiri jenama kosmetik “Rare Beauty” ini telah merilis lagu berjudul “My Mind & Me” pada tahun 2022. Setelah hampir satu tahun berlalu sejak perilisan itu, Gomez kini mengobati rasa rindu penggemarnya dengan meluncurkan lagu “Single Soon”.

Saat ini, Gomez tengah sibuk dengan proyek serialnya, “Only Murders In The Building”, yang sedang memasuki musim ketiganya. Selain itu, dia juga fokus mengelola jenama produk kecantikannya, “Rare Beauty”, yang telah hadir di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan