Lirik Lagu Bad Religion – Frank Ocean, yang Diunggah RM BTS Hingga Dihujat Netizen

JABAR EKSPRES – Lagu Bad Religion – Frank Ocean yang diunggah Rap Monster leader (RM) BTS pada 19 Agustus lalu, menuai kontroversi, hingga berujung pada hujatan terhadap dirinya.

RM yang merupakan leader BTS ini, dituntut untuk minta maaf kepada umat muslim karena lirik lagu Bad Religion – Frank Ocean yang diunggahnya dinilai menghina umat Muslim.

Sayangnya, hingga hari ini belum juga ada itikad baik dari RM untuk meminta maaf. Hal ini banyak mengecewakan Army penggemar BTS, hingga berimbas pada akun media sosialnya yakni @rkive di Instagram yang ditinggalkan oleh followernya.

Banyak yang penasaran seperti apa lirik lagu Bad Religion yang dinyanyikan oleh Frank Ocean tersebut hingga disebut menghina Islam.

Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang mencurahkan isi hatinya pada seorang sopir taksi, dimana dia sedang mengalami depresi karena cintanya yang tidak berbalas.

Baca juga : Enggan Minta Maaf kepada Umat Islam, Followers Instagram RM BTS Anjlok, Kenapa?

Setelah mendapat curhatan dari penulis lagu ini, sopir taksi memilih untuk mendoakannya dan memberi saran padanya untuk mengucapkan ‘ALlahu Akbar’

Penulis lagu ini kemudian tersadar, ternyata selama ini dia salah telah mengagungkan cinta pertamanya layaknya sebuah agama, karenanya dia menyebutnya dalam judul sebagai Bad Religion

Untuk lebih jelasnya seperi apa lirik lagu Bad Religion – Frank Ocean, berikut lirik dan terjemahan lengkapnya agar mudah dimengerti :

Taxi driver

Sopir taksi

Be my shrink for the hour

Jadilah psikiaterku selama satu jam

Leave the meter running

Biarkan meterannya tetap berjalan

It’s rush hour

Ini jam-jam yang sibuk

So take the streets if you wanna

Mari kita jalan-jalan ika kau mau

Just outrun the demons, could you?

Bisakah kau mengemudi dengan lebih cepat?

Baca juga : Netizen Desak RM BTS untuk Minta Maaf pada Umat Muslim, BTS dan BLACKPINK Dianggap Tak Hormati Agama Islam

He said “Allahu akbar’

Dia bilang “Allahu akbar”

told him, “Don’t curse me”

Aku bilang, “Jangan mengutukku”

“Bo Bo, you need prayer”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan