Mengupas Detail Spesifikasi Motor Listrik Canggih TVS X

JABAR EKSPRESTVS Motor Company telah mengenalkan motor listrik terobosan bernama TVS X.

Motor ini termasuk dalam kategori Crossover dengan desain yang mencolok, serta di lengkapi dengan teknologi dan fitur canggih yang menjadikannya sebagai motor listrik premium.

Lihat juga : Spesifikasi Honda Air Blade 160, Harga Mulai Rp36 Juta

Dengan pengembangan dan produksi yang di lakukan di India, TVS X memiliki performa tangguh, akselerasi responsif, jarak tempuh yang mengesankan, dan berbagai fitur keamanan.

Sudarshan Venu, Direktur Utama TVS Motor Company, mengatakan bahwa komitmen perusahaan terhadap teknologi dan inovasi menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan telah menghasilkan mesin yang sangat istimewa ini.

Dia menganggap bahwa TVS X, dengan performa luar biasa, estetika premium, dan pengalaman yang terpadu, intuitif, serta personal akan meredefinisikan konsep mobilitas global.

Desain Modern

Desain TVS X adalah ciri utamanya, dengan pendekatan desain yang komprehensif.

Hal ini karena bodinya telah di optimalkan secara aerodinamis untuk mencerminkan dinamika dan performa yang tangguh.

Kerangka presisi tinggi dari paduan aluminium di gunakan di bagian tengah motor.

Sehingga, kerangka TVS Xleton ini menjadi standar baru dalam industri sepeda motor, mempertimbangkan kekakuan dan daya tahan yang optimal.

Pencahayaan yang Ditingkatkan

TVS X menghadirkan peningkatan dalam arsitektur pencahayaan. Lampu depan LED empat elemen memiliki gaya khasnya, di sertai dengan sinyal belok berurutan dan rangkaian lampu yang dapat di program.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menganimasikan proses start up, shut down, dan berbagai status kendaraan.

Performa Unggul

TVS X dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik. Semua aspek, dari dinamika kendaraan, kendali perangkat lunak, powertrain, rangka aluminium, sistem operasi baru, hingga arsitektur perangkat lunak, telah di kembangkan dari awal hingga motor ini hadir di pasar global.

Rangka TVS Xleton memberikan kelincahan dan presisi kemudi yang luar biasa. Motor ini mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 11 kW, dengan akselerasi dari 0 hingga 40 km/jam dalam waktu 2,6 detik.

Sementara, kecepatan maksimumnya mencapai 105 km/jam yang di lengkapi dengan baterai berkinerja tinggi berkapasitas 4,44 kWh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan