Rekomendasi Film Akhir Pekan yang Bisa Disaksikan Bersama Keluarga

JABAR EKSPRES – Rekomendasi film ini cocok untuk menikmati akhir pekan. Salah satu film tersebut termasuk Blue Beetle yang menampilkan kisah pahlawan super dari dunia DC.

Selain itu, film-film ini baru tayang di bioskop beberapa pekan lalu seperti film Strays, yang merupakan kisah petualangan sekelompok anjing liar dewasa.

Lihat juga : Rekomendasi Film Barat untuk Mengisi Akhir Pekan Anda

Gran Turismo juga menjadi pilihan dengan cerita tentang seorang pemain video game yang berbakat yang beralih menjadi pembalap profesional.

Bagi pecinta film horor,ada juga rekomendasi The Last Voyage of the Demeter yang menawarkan kisah tentang kapal dagang yang di hantui oleh peristiwa mengerikan saat membawa kargo misterius.

Sedangkan untuk penonton yang menyukai film Indonesia, Catatan Si Boy hadir dalam bentuk remake dan menampilkan Angga Yunanda dalam peran utama.

Rekomendasi Film Akhir Pekan
1. Blue Beetle

Film Blue Beetle mengisahkan tentang Jaime Reyes (Xolo Mariduena), seorang pemuda di Palmera City yang mendapatkan sebuah kotak berisi spesimen warna biru mirip serangga.

Ketika spesimen tersebut memasuki tubuh Jaime, ia mengalami mutasi dan menjadi inang kekuatan Scarab.

Film ini berkisah tentang perjalanan Jaime dalam menghadapi bahaya dengan kekuatan baru yang di milikinya.

2. Gran Turismo

Inspirasi dari kisah nyata, Gran Turismo mengikuti perjalanan Jann Mardenborough (Archie Madekwe). Seorang remaja berbakat dalam bermain game Gran Turismo yang akhirnya memutuskan untuk menjadi pembalap profesional.

Danny Moore (Orlando Bloom), seorang eks pembalap membantu Jann mewujudkan mimpinya dengan mengajarkannya mengemudikan mobil balap di dunia nyata.

3. Strays

Strays mengisahkan tentang kawanan anjing liar yang mencari cara bertahan hidup di jalanan kota.

Ceritanya berfokus pada Reggie (Will Ferrell), seorang anjing liar yang bergabung dengan anjing-anjing lainnya.

Selain itu, ada juga Bug (Jamie Foxx), Maggie (Isla Fisher), dan Great Dane (Randall Park) untuk merencanakan balas dendam terhadap mantan pemiliknya.

4. Catatan Si Boy

Catatan Si Boy adalah versi remake dari film dengan judul yang sama yang di rilis pada tahun 1987.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan