Spesifikasi HP Infinix GT10, Cocok Libas Game Berat!

JABAR EKSPRES- Infinix telah mengumumkan peluncuran seri pertama HP mereka di Indonesia, yaitu GT 10 Pro, yang memiliki fokus pada pengalaman bermain game dengan menggunakan chip Dimensity 8050.

“Seri GT 10 Pro dari Infinix hadir dengan sejumlah fitur yang dirancang untuk memperkuat pengalaman bermain game di perangkat mobile, dan kami berharap ponsel ini akan menetapkan standar baru dalam kategori ponsel gaming,” kata Sergio Ticoalu, Manajer Pemasaran Infinix Indonesia, dalam sebuah pernyataan di Jakarta pada hari Selasa.

GT 10 Pro dari Infinix ditenagai oleh chip MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, yang terdiri dari prosesor delapan inti untuk memastikan kelancaran dalam menjalankan berbagai tugas sekaligus.

Infinix telah melengkapi GT 10 Pro dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, yang merupakan generasi pertama dari arsitektur Mali “Valhall”. Prosesor grafis ini dilengkapi dengan Teknologi Ultra Graphic and Framerate Engine yang bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain game tanpa lag dan tampilan visual yang mengagumkan.

Dalam hal penyimpanan, GT 10 Pro dari Infinix menawarkan Extended RAM dengan kapasitas hingga 16GB, yang mempermudah peralihan antar aplikasi serta memastikan pengalaman bermain game yang lancar. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang efektif dalam mengurangi suhu dari komponen-komponen berperforma tinggi.

Baca juga: Sudah Rilis! Ini Spesifikasi Canggih dan Harga HP Realme 11 NFC

Selain itu, Infinix telah mengoptimalkan pengalaman bermain game melalui perangkat lunak Pure XOS berbasis Android 13. Dengan mengurangi aplikasi bawaan dan memberikan kontrol yang lebih ketat terhadap notifikasi, pengguna dapat lebih fokus pada bermain game tanpa gangguan.

GT 10 Pro juga menyajikan sejumlah fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game, seperti All-Sensory Game Engine yang memungkinkan pengguna merasakan getaran dan benturan dalam game melalui fitur getaran 4D. Selain itu, motor linier canggih memberikan umpan balik yang akurat dari berbagai arah, sementara sensor gyro presisi tinggi meningkatkan respons dan FPS dalam game.

Baca juga: Makin Menggila! Samsung Kabarnya Bakal Bangun Sensor Kamera HP hingga 440 MP

Layar GT 10 Pro menggunakan teknologi FHD+ AMOLED 10 bit untuk tampilan warna cerah, kecerahan yang tinggi, dan kontras yang tajam. Dengan bezel yang tipis, pengguna dapat menikmati pandangan yang luas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan