Japanese Film Festival 2023 Siap Hadir di Enam Kota di Indonesia! Berikut Lokasinya

JABAR EKSPRES – Semarak sinema Jepang akan segera menghiasi layar lebar dalam waktu dekat, karena Japanese Film Festival Indonesia 2023 (JFF) dengan bangga mengumumkan rangkaian acara seru di enam kota yang berbeda di Indonesia.

Dalam tahun 2023 ini, Japanese Film Festival Indonesia 2023 akan mendarat dengan gemilang di tiga kota, yakni ibu kota Jakarta, eksotis Makassar, dan kreatif Bandung.

Namun, berita menggembirakan tak berhenti di situ! Japanese Film Festival Indonesia 2023 tahun ini juga akan memperluas cakupan hingga tiga kota menawan pada tahun 2024.

Destinasi berikutnya adalah Surabaya, kota pelajar Palembang, dan kota budaya Yogyakarta.

JFF siap memanjakan penonton dengan deretan film Jepang pilihan dari beragam genre yang menarik.

Lebih dari sekadar pemutaran film, JFF juga akan menghidangkan beragam program menarik, termasuk Merchandise Hunt yang pastinya akan memikat minat para penggemar.

Namun, jangan buru-buru menggoyangkan ekor, karena detail mengenai film-film yang akan diputar di JFF tahun ini masih disimpan rapat-rapat.

Tetap sambut dengan antusias, karena informasi yang lebih lengkap akan segera menyusul.

Baca juga : Konser 88 Degrees And Rising di Jakarta Tahun Ini Harus Dibatalkan, Ini Alasannya

Untuk informasi terbaru, jangan lupa untuk mengunjungi situs resmi JFF Indonesia di tautan berikut: [Situs Resmi JFF Indonesia](tautan_situs_JFF).

Diluncurkan oleh Japan Foundation sejak tahun 2016, Japanese Film Festival Indonesia telah menjadi bintang di 10 negara di kawasan Asia Tenggara dan Australia, yang tergabung dalam jejeran JFF Asia Pacific Gateway.

Di tahun berikutnya, India merapat ke barisan, di ikuti oleh Rusia pada tahun 2018, menjadikan festival ini semakin berwarna.

Ingatlah momen magis di tahun 2016 ketika JFF pertama kali menghampiri Jakarta. Aksi pembukaan dilakukan oleh bintang film Shuhei Nomura dan sutradara berbakat Norihiro Koizumi.

Keduanya telah berjasa dalam film Chihayafuru yang berhasil memukau seluruh penonton.

JFF kembali meriah pada tahun 2022 dan mencuri perhatian hampir 10 ribu penonton yang memadati bioskop-bioskop untuk menikmati sajian film-film Jepang yang memukau.

Simak dengan seksama lokasi dan jadwal seru Japanese Film Festival 2023 di bawah ini:

Tinggalkan Balasan