Persib Bandung Bersiap Jelang Laga Persib vs RANS Nusantara FC

JABAR EKSPRES – Dokter Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani, mengungkapkan situasi tim Maung Bandung menjelang laga pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC.

Pada pekan ke-10 Liga 1 2023-2024. Jelang laga Persib vs RANS Nusantara FC, Ia menyatakan bahwa kondisi skuad Persib mulai membaik setelah beberapa pemain mengalami cedera.

Jelang Laga Persib vs RANS Nusantara, Rafi Ghani menyebutkan bahwa pemain-pemain Persib yang sebelumnya cedera, seperti Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi, kini telah mengalami perbaikan.

Selain itu, Arsan Makarin juga telah pulih setelah sebelumnya mengalami pendarahan di pelipis mata kirinya saat melawan PSIS Semarang.

Namun, situasi David da Silva masih dalam pemantauan karena di rujuk untuk menjalani pemeriksaan di rumah sakit akibat masalah lututnya.

Baca juga : Nouhalia Benzina, Si Cantik Berhijab Siap Gebrak Piala Dunia Wanita 2023!

Sementara itu, Teja Paku Alam juga tengah menjalani pemeriksaan terus-menerus, termasuk CT scan, akibat pembengkakan di lengan tangan kirinya.

Rafi Ghani menjelaskan, “Kami memberikan istirahat dan pengobatan untuk mencegah trauma berkelanjutan pada lengan tangan kirinya. Kami harapkan pemulihan yang cepat.”

Dengan kondisi skuad yang semakin membaik, Persib optimis untuk tampil kuat dalam pertandingan laga persib berikutnya.

Pada pekan ke-10 Liga 1 2023-2024, Persib di jadwalkan bertanding melawan RANS Nusantara FC pada Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut di harapkan menjadi ajang yang mengasyikkan bagi tim dan penggemar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan