Bang Ye-dam Gabung ke Agensi Baru

JABAR EKSPRES- Penyanyi yang dahulu merupakan idol grup TREASURE, Bang Ye-dam, kini telah meninggalkan agensi YG Entertainment dan resmi menandatangani kontrak dengan GF Entertainment, agensi yang kini mengelola grup KINGDOM.

Pemberitahuan mengenai hal ini disampaikan oleh Bang Ye-dam sendiri melalui sebuah pesan, sebagaimana dilaporkan oleh Soompi pada hari Kamis.

Dalam surat tersebut, dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh penggemar TREASURE, yang biasa disapa TREASURE MAKER, atas dukungan mereka sepanjang perjalanannya bersama TREASURE.

“Dengan ini, saya ingin mengumumkan bahwa saya telah bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment. Saya sungguh berterima kasih kepada seluruh TREASURE MAKER yang telah memberikan semangat pada awal perjalanan promosi saya bersama TREASURE,” tulisnya.

Baca juga: Aktor My Lovely Liar Hwang Min Hyun, Pernah Jadi Member 2 Kpop Boy Group

“Rasa terima kasih saya juga sangat besar kepada YG Entertainment, yang telah memberi saya kesempatan untuk tumbuh dan berkembang selama waktu yang cukup lama hingga menjadi pribadi seperti saat ini,” tambah Ye-dam.

Baca juga: Luar Biasa! SEVENTEEN Berhasil Mencetak Sejarah KPOP Dalam Hal Ini

Bang Ye-dam menjelaskan bahwa dia akan terus berpromosi melalui berbagai cara di masa mendatang, dan dia berharap para penggemar akan terus memberikan dukungan mereka.

Sebelumnya, pada bulan November 2022, Bang Ye-dam bersama dengan rekan satu grupnya di TREASURE, yaitu Mashiho, memutuskan untuk meninggalkan TREASURE. Pihak agensi YG Entertainment menyatakan bahwa keduanya telah mencapai kesepakatan bersama dan berhasil menyelesaikan kontrak mereka.

“Mashiho akan fokus pada pemulihan kesehatannya, sementara Bang Ye-dam akan melanjutkan karirnya sebagai seorang produser,” demikian pernyataan dari agensi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan