Idol Grup THE BOYZ Akan Segera Comeback, Kapan?

JABAR EKSPRES- Boy Grup idol asal Korea Selatan, THE BOYZ, secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada tanggal 7 Agustus 2023.

Dilaporkan oleh Soompi pada hari Kamis, kemunculan kembali terbaru THE BOYZ akan ditandai dengan perilisan album studio kedua mereka. Meskipun begitu, agensi THE BOYZ belum memberikan detail lebih lanjut mengenai judul album baru mereka.

“THE BOYZ akan kembali dengan merilis album studio kedua mereka pada tanggal 7 Agustus,” ujar perwakilan dari IST Entertainment.

Baca juga: Hwasa MAMAMOO Diduga Jalin Cinta Rahasia dengan Pebisnis Selama 5 Tahun!

Sebelumnya, THE BOYZ telah merilis album penuh pertama mereka yang berjudul “REVEAL” pada tahun 2020. Grup idola ini membutuhkan waktu sekitar tiga tahun lebih untuk kembali merilis album penuh pada tahun ini.

Tidak hanya itu, THE BOYZ juga telah melakukan comeback sebelumnya pada tahun ini, tepatnya pada bulan Februari 2023, dengan merilis album mini yang berjudul “BE AWAKE.” Album tersebut berisi enam lagu, termasuk single utama “ROAR.”

Baca juga: Ternyata Karena Hal Ini Anggota FIFTY FIFTY Menggugat Agensinya!

Selain “ROAR,” lagu-lagu lain dalam album “BE AWAKE” antara lain “Diamond Life,” “Awake,” “Blah Blah,” “Horizon,” dan “Savior.” Lagu “ROAR” memiliki genre R&B pop dance dengan suara khas siulan, drum, dan suara bass yang intens.

Saat ini, idol grup ini  juga sedang mempersiapkan tur dunia mereka yang bertajuk “ZENERASI,” yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada bulan Mei. idol grup ini  juga akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 29 Juli mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan