Ferry Irawan Bebas dari Penjara, Begini Reaksi Bertemu Venna Melinda

JABAR EKSPRES – Ferry irawan bebas dari penjara pada tanggal 17 Agustus 2023 setelah mendapat remisi dalam rangka perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Sebelumnya, dia di tahan karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap mantan istrinya, Venna Melinda. Namun kini ferry irawan telah bebas dan mereka telah bercerai.

Setelah ferry irawan di bebaskan, ia merasa bersyukur dan bahagia karena bisa bersatu kembali dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Venna Melinda Minta Nafkah Rp60 Juta Pada Ferry Irawan??

Saat di temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 21 Agustus 2023. Dia menyatakan rasa syukurnya kepada Allah atas kesempatan ini.

Bisa kembali berkumpul dengan keluarga, saudara, kerabat, sahabat, yang pasti saya bersyukur bersyukur dan bersyukur dan semua itu sudah di tetapkan oleh Allah yang maha Kuasa.

Namun, Ferry ingin merenung sejenak sebelum fokus pada keluarga dan merencanakan masa depannya.

Dia berkomitmen untuk menata hidupnya menjadi lebih baik dan berfokus pada karier.

Ferry menegaskan bahwa saat ini ia memilih untuk menenangkan diri sambil mempersiapkan langkah selanjutnya.

Meskipun telah bebas dari penjara hingga saat ini, saat di tanya apakah ia sudah bertemu mantan istrinya, Venna Melinda, Ferry lebih suka tidak banyak bicara tentang hal itu.

Baca Juga: Boom! Mantap Bercerai, Berikut Fakta Terbaru Kasus KDRT Venna Melinda

Ia menjelaskan bahwa ia lebih fokus pada keluarganya dan memperbaiki dirinya daripada memikirkan opini orang lain.

“Pokoknya saya sekarang, hidup saya sudah berjanji kepada Allah yang maha kuasa, dan pada diri saya dari pada saya sibuk memikirkan omongan orang. Lebih baik saya sibuk memperbaiki diri sendiri,” kata Ferry Irawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan