Boom! Mantap Bercerai, Berikut Fakta Terbaru Kasus KDRT Venna Melinda

JABAR EKSPRES – Prahara rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru seumur jagung kini kian memanas akibat kasus KDRT yang ia alami.

Venna Melinda sendiri kini berniat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Ferry Irawan atas kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang telah dia alami di sebuah hotel diKediri, Jawa Timur, pada minggu 8 januari 2023 lalu  .

Hal tersebut lantaran, Venna Melinda mendapatkan kekerasan dari suaminya Ferry Irawan berkali kali dalam beberapa bulan terakhir ini sehingga Venna Melinda pun telah siap mempolisikan dan memproses Ferry Irawan di Polda Jawa Timur.

baca artikel lainnya: Cuma Modal Main Game, Dapat Saldo DANA Rp600.000 Langsung Cair

Putra sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta mengungkapkan kelanjutan dari hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan setelah ramainya kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang telah ibunya alami.

Verrel Bramasta menegaskan bahwa keputusan ibunya untuk menggugat cerai suaminya Ferry Irawan sudah mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat.

“mama udah cerita, besok senin (hari ini) akan ngurusin perceraian dia,” tegas Verrel dikutip dari tribunnews.com.

Verrel sendiri mendukung penuh atas keputusan ibunya tersebut dan ia memilih membiarkan apapun yang menjadi keputusan dari Venna Melinda sendiri.

“setelah itu kita biarin semua prosesnya berlanjut aja,” lanjut verrel.

baca artikel lainnya: Cara Aman Mendapatkan Pinjaman Online (Pinjol) Paling Populer Di Indonesia

Tak di sangka ternyata, sudah sejak 3 bulan yang lalu venna melinda memiliki niatan untuk menggugat cerai suaminya Ferry Irawan.

Akan tetapi ia masih memaafkan dan ingin berusaha untuk memperbaiki hubungannya dan sampai puncaknya di hari minggu itu.

Menurut pengakuan dari Hotman Paris Hutapea, sebagai kuasa hukum dari Venna Melinda, kliennya telah berencana dan ingin bercerai lantaran sudah 3 bulan Venna tidak di berikan nafkah oleh ferry irawan.

“(keputusan) sudah final, dia tidak akan mau berdamai,” kata Hotman Paris

“karena selama tiga bulan ini pun sudah terpikir ke arah sana (cerai), setelah tiga bulan dia enggak dapat nafkah materi dari suami,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan