Bebas Bersyarat!! Nurdin Abdullah Akan Fokus pada Bisnis dan Berkebun Setelah Penjara

JABAR EKSPRES – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah telah kembali ke Makassar setelah bebas dari Lapas Sukamiskin.

Istri Nurdin Abdullah, Liestiaty F Nurdin, mengungkapkan bahwa suaminya kini ingin fokus mengembangkan bisnis dan berkebun.

“Nurdin telah kembali ke pangkuan keluarga di Makassar setelah melewati masa penahanan di Lapas Sukamiskin.

Baca juga : Benarkah Prabowo-Gibran Menuju Pilpres 2024??

Liestiaty F Nurdin, istri Nurdin Abdullah, berbagi bahwa suaminya berencana untuk mendalami bisnisnya serta menghabiskan waktu di kebun keluarga.”

Liestiaty merasa gembira karena kini Nurdin bisa bersama-sama keluarga. Baginya, perjalanan Nurdin yang membawanya ke dalam penjara adalah bagian dari rencana Tuhan.

“Perasaan bahagia meluap di keluarga mereka atas kembalinya Nurdin. Liestiaty mengakui bahwa apa pun yang telah di alami oleh suaminya, termasuk masa penjara, adalah ketentuan ilahi yang tak dapat di elakkan.”

Dia juga menegaskan keyakinannya bahwa kekuatan keluarga berasal dari keyakinan mereka akan takdir baik yang akan datang. Liestiaty menemukan hikmah dalam peristiwa yang mereka alami bersama.

“Dalam hikmah ini, mereka mendapati bahwa tak ada yang terjadi tanpa seizin Tuhan. Dalam kekuatan keluarga ini, mereka bersatu karena keyakinan bahwa segala sesuatunya telah di atur oleh Tuhan. Mereka dengan tulus menyerahkan segalanya kepada-Nya.”

Sebelumnya, Nurdin Abdullah disambut hangat oleh para relawan saat dia tiba di Makassar. Nurdin pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah memberikan dukungan berharga.

Baca juga : Alasan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Kembali Rujuk Setelah Kecelakaan

“Dalam sebuah keterangan tertulis, Nurdin mengungkapkan rasa hormatnya kepada keluarga, orang tua, dan semua relawan di Sulawesi Selatan yang telah menghormatinya dengan dukungan besar. Dia merangkum bahwa apa yang telah terjadi adalah bagian dari takdir kita semua. Ucapan terima kasih juga dia sampaikan atas segala doa yang di berikan.”

Sebagaimana di ketahui, Nurdin Abdullah pulang ke Makassar setelah di bebas dari Lapas Sukamiskin pada tanggal 18 Agustus. Pada hari Minggu, 20 Agustus, dia tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar sekitar pukul 12.45 Wita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan