Tyas Mirasih Hampir Menikah di Rumah Sakit, Alasannya Mengharukan

JABAR EKSPRES – Akhir pekan kemarin, tepatnya pada Minggu (20/8), dunia hiburan tanah air diramaikan dengan perhelatan pernikahan antara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Acara bahagia ini berlangsung di The Manor, Andara, Cinere, Jawa Barat. Pernikahan ini menjadi satu permintaan yang sangat diharapkan oleh ibunda Tyas, Hedy Elias, yang ingin melihat kebahagiaan anaknya.

Dalam percakapan ringan setelah akad nikah, Tyas berkomentar, “Kalau ditanya soal mewujudkan keinginan ibu, ya, ini bisa dibilang wujudnya, karena sudah beberapa kali omongan soal ini.”

Namun, sebelum akhirnya menemukan tempat yang tepat untuk merayakan pernikahan, Tyas dan Tezi sempat berpikir untuk menyelenggarakan upacara pernikahan di rumah sakit. Alasannya tak lain karena saat itu ibunda Tyas tengah berada dalam kondisi kritis.

Baca Juga: Jadwal Film Ketika Berhenti di Sini Hari Ini di CGV Bandung dan Bekasi!

Tyas bercerita, “Awalnya kami berencana hampir menikah di rumah sakit kemarin, karena melihat kondisi ibu.”

Dalam upaya merealisasikan rencana tersebut, Tyas telah menghubungi desainer terkenal, Didiet Maulana, untuk merancang busana pernikahan mereka yang sesuai dengan suasana rumah sakit. Namun, sayangnya, sebelum rencana ini bisa terealisasi, ibunda Tyas sudah berpulang.

“Dengan sedikit sedih, sehari sebelum ibu masuk ICU lagi, Mas Didiet datang. Ibu sempat bilang, ‘Nanti, bantu aku ya. Aku mau ijab kabul di rumah sakit aja, selagi ibu masih di sini’,” kata Tyas sambil mengenang.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Artis Asia Termahal di IG, Tarifnya Miliaran!

“Situasi berubah dengan takdir yang lain. Ibu harus pergi, tetapi kami bersyukur karena kami sudah mendapatkan restu dari ibu. Sebelumnya, kami telah mendengar omongannya, dan hal itu memberi kami ketenangan,” tambahnya penuh makna.

Perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya memasuki babak baru dengan akad nikah yang mengharukan. Tengku Tezi memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 50 gram kepada Tyas. Acara pernikahan ini berlangsung secara tertutup dan ditutup dengan wejangan pernikahan serta doa bersama. Semoga kebahagiaan selalu menyertai pasangan yang baru saja membukukan lembaran baru ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan