Lisa Blackpink Jadi Artis Asia dengan Bayaran Termahal di Instagram, Setiap Postingnya Bernilai Miliaran Rupiah!

JABAR EKSPRES – Gaya artis memang bikin pangling, apalagi kalo udah jadi artis dengan bayaran termahal di Instagram seperti Lisa ‘Blackpink’. Di platform yang penuh warna-warni itu, bayaran Lisa bisa nyampe US$ 575 ribu, atau sekitar Rp 8,8 miliar. Gak main-main kan?

Katanya sih, Lisa ini nggak main-main juga di tangga peringkat. Dia duduk manis di peringkat ke-26 di Instagram Rich List, sebagai selebriti Asia dengan posisi tertinggi di sana. Di usia 26 tahun, dia punya lebih dari 96,6 juta followers di Instagram. Jadi jangan heran kalo setiap postingannya bisa bikin milyaran rupiah mengalir deras ke kantongnya.

Baca Juga: Nonton Sekarang! Jadwal Film Meg 2: The Trench Hari Ini di CGV Bandung

Gak cuma Lisa, ada juga artis-artis Asia lainnya yang juga bikin dompet tebel lewat Instagram. Priyanka Chopra, aktris asal India dengan pengikut 88,8 juta, bisa dapet US$ 532 ribu atau sekitar Rp 8,1 miliar setiap postingannya. Lumayan buat jajan.

Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min-ho, juga ikutan meramaikan daftar. Di peringkat ke-55, dia bisa ngumpulin US$ 200.000 alias sekitar Rp 3 miliar setiap postingan. Cowok 36 tahun ini punya lebih dari 33,6 juta pengikut di Instagram, jadi selalu ada yang nge-like dan komen deh.

Baca Juga: Romantis! Panggilan Sayang Cinta Laura dan Arya Vasco Terungkap Saat Ucapkan Ulang Tahun

Jangan sampe lupa sama aktris K-drama cantik, Song Hye-kyo. Meskipun udah masuk peringkat ke-93, setiap postingannya tetap bernilai tinggi, US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar. Followers-nya lebih dari 16,8 juta, jadi banyak mata yang melirik setiap postingannya.

Tapi puncaknya, juara dalam daftar bayaran tertinggi di Instagram nggak bisa direbut siapa-siapa. Pria asal Portugal, Cristiano Ronaldo, jadi yang nomor satu. Sekali posting aja dia bisa dapet US$ 3,2 juta, atau sekitar Rp 49 miliar. Gila, kan?

Nggak cuma bayaran tinggi, Ronaldo juga punya fans Instagram terbanyak. Dengan 601 juta pengikut, dia jadi orang dengan followers terbanyak di platform itu. Jadi kalo di Instagram ada ‘Ronaldo FC’ pasti gak heran deh!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan