Spesifikasi Lamborghini Lanzador EV Mobil Listrik Paling Gahar!

jabar ekspres – Lamborghini telah secara resmi mengumumkan mobil listrik pertamanya yaitu Lamborghini Lanzador EV.

Setelah membocorkan gambar Lamborghini Lanzador EV, pembuat mobil sport Italia akhirnya memulai debutnya di Monterey Car Week. Mobil listrik pertama Lamborghini adalah 2+2 GT premium dengan gaya yang berani.

Lamborghini Lanzador EV secara resmi diluncurkan pada hari Jumat, menampilkan mobil listrik murni dengan caranya sendiri.

Lamborghini mengatakan konsep GT memiliki ground clearance yang tinggi dengan tempat duduk 2+2 (yang menjelaskan mengapa mobil ini terlihat seperti supercar yang mengendarai SUV).

Supercar listrik pertama Lamborghini akan mencakup pengalaman dalam berkendara yang belum pernah terjadi sebelumnya sesuai dengan DNA merek tersebut, tetapi juga menawarkan gambaran sekilas ke masa depan.

Perusahaan mengatakan Lamborghini Lanzador EV akan menciptakan pengalaman berkendara orisinal untuk menyenangkan pelanggan yang berfokus pada teknologi.

Baca Juga: Spesifikasi Chery Omoda 5 EV dan Harganya Spesifikasi Chery Omoda 5 EV dan Harganya

Performa supercar dengan keserbagunaan pengemudi sehari-hari

Dengan memadukan performa mobil sport super Lamborghini dengan keserbagunaan pengemudi sehari-hari, Lanzador menciptakan pengalaman berkendara yang unik.

Mobil listrik ini mengambil isyarat desain dari mobil sport Revuelto, Urus yang dapat disesuaikan, dan pesawat ruang angkasa, yang tentu saja menggabungkannya menjadi kendaraan listrik serba guna.

Bagasi disembunyikan di bawah kap depan yang pendek, sedangkan bak belakang kaca terbuka lebar. Dengan kursi belakang yang dapat disesuaikan, EV dapat beradaptasi dengan sebagian besar situasi.

Lamborghini Lanzador EV akan menampilkan motor listrik berdaya tinggi di setiap gardan dengan output puncak lebih dari satu megawatt.

Selain itu, sistem AWD dilengkapi dengan vektor torsi elektronik pada gandar belakang untuk membantu manuver melewati tikungan dan situasi berkendara dinamis lainnya.

Kabin Interior

Sementara itu, pembuat mobil mengatakan bukan perangkat keras yang mendefinisikan Lanzador EV tetapi perangkat lunak dan sistem kontrolnya.

Tata letak interior dirancang untuk membuat Anda merasa seperti pengemudi, dengan kontrol aktif pada setir sport, jok bucket, dan tampilan digital ganda. Satu layar untuk dasbor di depan pengemudi dan yang lainnya adalah sistem hiburan yang dapat ditarik untuk penumpang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan