Viral Bus Suporter Bola Kecelakaan, 7 Orang Tewas

JABAR EKSPRES – Peristiwa tak menyenangkan terjadi di Brasil. Bus suporter bola Brasil diduga kehilangan rem sehingga mengakibatkan tujuh suporter kehilangan nyawa, sementara 27 lainnya menderita luka-luka dalam kecelakaan bus yang mengerikan yang terjadi di jalan pegunungan dekat Belo Horizonte, di negara bagian tenggara Minas Gerais, Brasil.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu terjadi ketika bus suporter bola tersebut membawa lebih dari 40 pendukung klub sepak bola Corinthians yang bersemangat dari Sao Paulo.

Para suporter bola ini baru saja kembali dari pertandingan yang berlangsung malam sebelumnya di Belo Horizonte.

Menurut informasi yang didapatkan dari penumpang di bus, pengemudi membunyikan alarm, berteriak bahwa kendaraan telah kehilangan rem beberapa saat sebelum kehilangan kendali secara tragis.

Baca Juga: Viral Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir di Bandung, Warganet Geram!

Letnan Fernando Frois, juru bicara petugas pemadam kebakaran Minas Gerais, mengkonfirmasi jumlah korban tetapi tidak memberikan rincian mengenai kondisi mereka yang dirawat di rumah sakit.

Dikhawatirkan jumlah korban Bus yang membawa suporter bola akan bertambah karena pihak berwenang melanjutkan penyelidikan dan memberikan pembaruan lebih lanjut.

Badan Perhubungan Darat Nasional (ANTT) di Brazil merilis pernyataan yang mengungkapkan keterkejutan dan keprihatinan mereka atas insiden tragis tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa bus yang terlibat dalam kecelakaan itu tidak terdaftar dan tidak memiliki izin yang diperlukan untuk mengangkut penumpang antar negara bagian.

Belasungkawa pun mengalir akibat peristiwa Bus suporter bola yang menewaskan tujuh orang tersebut.

Setelah kecelakaan itu, klub sepak bola Corinthians mengeluarkan pernyataan yang mengatakan akan memberikan dukungan penuh kepada keluarga korban.

Baca Juga: Lionel Messi Angkat Piala Liga Usai Inter Miami Mengalahkan Nashville

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan