Erick Thohir Berikan Pesan Agar Pernikahan Langgeng untuk Pasutri Pratama Arhan dan Zize

Jabar Ekspres – Pada hari Minggu (20/8), Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, turut hadir dalam pernikahan Pratama Arhan, pemain tim nasional Indonesia, yang mengucapkan ijab kabul dengan Nurul Azizah Rosiade (Zize) di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang.

Erick menghadiri acara ini sebagai saksi dalam upacara ijab kabul, yang diselenggarakan bersama dengan ayah mertua Arhan, yakni Andre Rosiade.

BACA JUGA: Foto Bridal Shower Azizah Salsha, Kabar Akan Dinikahi Pratama Arhan Makin Kuat

Acara pernikahan ini tidak hanya dihadiri oleh Andre Rosiade, anggota DPR RI dari Partai Gerindra, tetapi juga dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Heri Akhmadi, Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, dan pelatih tim nasional, Indra Sjafri.

Dalam acara itu Erick Thohir tidak lupa memberikan pesan hangat kepada Arhan dan Azizah.

“Untuk Adinda Arhan dan Azizah, panasnya Tokyo ini semoga bisa menyejukkan pernikahannya,” Pesan erick dikutip dari Antara News.

Erick mengungkapkan dalam pernikahan, penting untuk saling menghormati antara suami dan istri.

“Dalam pernikahan itu bagaimana kita sebagai suami istri saling menghargai. Sehingga ketika terjadi permasalahan di keluarga itu, pasti yang salah itu berdua. Jangan karena ada suatu masalah dalam keluarga, kita selalu menyalahkan pasangan kita. Pasti keduanya salah,” tambahnya.

Erick, yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN di kabinet Presiden Joko Widodo, menekankan pentingnya mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam hubungan pernikahan.

BACA JUGA: Siapa Azizah Salsha? Dikabarkan akan Nikah dengan Pratama Arhan

“Itulah bagaimana agar dalam pernikahan kita itu langgeng. Karena kita saling menyayangi dan saling menghormati, itu berkah. Dan Insya Allah, Allah yang menjaga pernikahan itu, bukan orang lain,” ujarnya.

Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan klub strata kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy, sejak Februari 2022. Namanya telah mencuri perhatian sejak ia membela PSIS Semarang.

Setelah upacara ijab kabul, pasangan Arhan dan Azizah melangsungkan acara resepsi di Balai Indonesia, Tokyo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan