Putri Ariani Berharap Dukungan Jokowi di Panggung Semifinal AGT

JABAR EKSPRES – Acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-18 berlangsung meriah dengan penampilan istimewa dari penyanyi berbakat, Putri Ariani. Dalam suasana yang santai, dia menyuguhkan rangkaian lagu hits mulai dari Melati Suci hingga Rungkad.

Tampil dengan pakaian adat daerah yang memukau, Putri memainkan pianonya dengan penuh kelas. Namun, yang tak kalah menarik, di tengah penampilannya, Putri juga memohon dukungan dari Presiden Joko Widodo dan seluruh masyarakat Indonesia untuk babak semifinal America’s Got Talent.

“Boleh kan, Pak Presiden? Putri pengen cerita nih, bahwa tanggal 5 September di LA, atau tanggal 6 September di Indonesia, Putri bakal tampil lagi di semifinal America’s Got Talent,” seru Putri Ariani.

Baca Juga: Kolaborasi Erigo dengan Raffi Ahmad di Live Shopee Merenggut Omset 5 Miliar

“Saran, doa, dan dukungan dari semuanya, terutama masyarakat Indonesia, bener-bener Putri butuh banget, loh,” imbuhnya dengan senyum di halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Permintaan Putri itu langsung dijawab dengan senyuman ramah oleh Jokowi. Setelah berbicara, Putri kembali memukau dengan suara merdunya saat melantunkan lagu Rungkad yang sedang hits dinyanyikan oleh Happy Asmara di tahun 2022.

Sementara lagunya bergema, para menteri dan pejabat lainnya tak bisa menahan getaran musik dan spontan mulai bergerak. Bahkan, Ibu Iriana Jokowi ikut terbawa suasana, menggoyang-goyangkan kepala dengan alunan musik yang mengalun dari Putri.

Di samping itu, Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat turut merasakan ritme dan ikut bergoyang. Tidak ketinggalan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya sambil menikmati penampilan Putri.

Baca Juga: Pas Weekend! Jadwal Film Barbie Hari Ini di CGV Jakarta & Bandung

Kehadiran Putri Ariani dalam rangkaian upacara Kemerdekaan RI yang ke-78 telah direncanakan sejak dua bulan yang lalu. Pada Juni 2023, Presiden Jokowi mengundang Putri Ariani untuk tampil dalam perayaan HUT ke-78 RI pada tanggal 17 Agustus.

Undangan istimewa itu disampaikan langsung oleh Jokowi saat Putri berada di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (14/6).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan