Netflix Rilis Poster Terbaru Karakter-karakter One Piece Live Action

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 16 Agustus 2023, akun resmi Twitter dari serial adaptasi live action One Piece yang disiarkan di Netflix merilis poster baru yang menampilkan karakter-karakter Bajak Laut Topi Jerami.

Poster-poster ini berjajar secara berdampingan dan menciptakan latar belakang yang terintegrasi dengan ciri khas Loguetown, lengkap dengan Going Merry, Baratie, dan kapal lain di latar laut.

Rilis poster ini terjadi hanya beberapa minggu sebelum tanggal pemutaran perdana serial ini di seluruh dunia melalui platform streaming Netflix, yakni pada tanggal 31 Agustus 2023, pukul 12 siang waktu PDT (Waktu Musim Panas Pasifik).

Selain dari poster-poster ini, Netflix juga telah merilis materi promosi lain untuk adaptasi live-action One Piece ini, termasuk beberapa video yang menampilkan para aktor yang memerankan kelima anggota Bajak Laut Topi Jerami yang diperkenalkan dalam musim pertama.

Meskipun penggemar masih memiliki beragam pandangan mengenai harapan terhadap serial ini, banyak yang setuju bahwa adaptasi live action One Piece semakin menarik seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Anggaran One Piece Live Action Per Episodenya Mencapai 270 M!

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, masing-masing poster karakter ini menyoroti salah satu dari kelima anggota Bajak Laut Topi Jerami yang akan diperkenalkan dalam musim pertama adaptasi live-action One Piece di Netflix.

Mereka adalah Monkey D. Luffy yang diperankan oleh Iñaki Godoy, Roronoa Zoro yang diperankan oleh Mackenyu, Nami yang diperankan oleh Emily Rudd, Usopp yang diperankan oleh Jacob Romero Gibson, dan Sanji yang diperankan oleh Taz Skylar.

Poster-poster ini juga menampilkan masing-masing karakter dengan kostum yang mereka kenakan selama busur cerita East Blue dalam materi sumber kanonik, yang akan diadaptasi dalam musim pertama serial live-action ini.

Baca juga: One Piece Live Action: Jadwal Lengkap Hingga Link Nonton

Meskipun para karakter akan mengalami perubahan kostum seiring berjalannya musim pertama (seperti yang diperlihatkan dalam materi resmi yang sudah dirilis), penggunaan penampilan klasik dalam poster ini tentu menyenangkan untuk dilihat.

Langkah ini juga merupakan langkah cerdas yang berhasil menarik perhatian para penggemar yang meragukan keberhasilan adaptasi live-action, sebagaimana pernah dibahas sebelumnya. Minimalnya, Netflix telah memajukan serial ini dengan citra yang positif sebelum perilisan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan