6 Gaya Bercinta Kreatif yang Terinspirasi dari Hewan

JABAR EKSPRES – Keajaiban alam selalu memberikan inspirasi bagi kreativitas manusia, bahkan dalam urusan asmara salah satunya gaya bercinta.

Seperti halnya gerakan-gerakan dalam bela diri seperti silat dan kungfu yang terinspirasi dari gerakan hewan, begitu juga dalam hal gaya bercinta.

Kita belajar dan meniru hewan-hewan yang ada di sekitar kita untuk menciptakan gaya pengalaman intim yang lebih menggairahkan saat bercinta.

  1. Bunny Bouncing

Ternyata, ada gaya bercinta yang mengambil inspirasi dari gerakan kelinci yang lincah. Gaya ini tak hanya memberikan penetrasi dalam yang lebih dalam, bahkan untuk pasangan dengan penis berukuran kecil sekalipun. Untuk pasangan dengan ukuran penis yang lebih besar, tentu saja, rangsangan sebelum penetrasi sangat penting.

Baca juga :  Gaya Bercinta Naga Terbang Dari Tradisi China Kuno, Pernah Coba?

Bagaimana caranya? Pria berbaring dengan punggungnya di tempat tidur, sementara kaki-kakinya di angkat. Wanita dapat mengambil posisi jongkok di atasnya, merendahkan tubuhnya untuk menjaga punggung tetap lurus, menciptakan sudut 90 derajat.

Posisi ini tidak hanya memungkinkan penetrasi dalam, tetapi juga melibatkan keseimbangan dan fleksibilitas pinggul yang di perlukan untuk gerakan naik-turun yang sensual.

  1. Kupu-kupu Berterbangan (Butterflies in Flight)

Gaya ini menghadirkan keintiman dengan kontak tubuh yang lebih dekat. Dalam posisi ini, wanita berbaring di atas pria.

Seperti kupu-kupu yang sedang terbang, tangan-tangan di rentangkan. Posisikan organ intim wanita di atas penis pasangan.

  1. Gaya Naga (Dragon Turn)

Gaya ini memungkinkan penetrasi maksimal dengan sentuhan lembut yang tak terlupakan. Wanita berbaring dengan kedua kaki terangkat oleh pasangannya.

Pria memasukkan penisnya dan bergerak dalam ritme yang hati-hati, menghindari rasa tidak nyaman.

  1. Mode Kodok (Frog Fashion)

Berbeda dari yang lain, posisi ini menawarkan keamanan, kenyamanan, dan kedekatan yang unik. Wanita duduk terbaring, kedua kakinya di tekuk.

Pria membuka kaki wanita dan meletakkannya di samping kaki yang di tekuk. Dengan lembut, tubuh wanita di tarik sedikit ke atas sambil wanita memegang paha pria untuk menstabilkan posisi.

  1. Gaya Kuda (The Horse of Hector)

Tinggalkan Balasan