Sinopsis Behind Your Touch, Drama Korea Terbaru yang Menggabungkan Genre Misteri dan Komedi

JABAR EKSPRESBehind Your Touch adalah serial drama Korea terbaru yang menggabungkan elemen misteri dan komedi. Ceritanya mengikuti seorang cenayang yang menjadi dokter hewan di sebuah desa.

Di bintangi oleh Han Ji-min, Lee Min-ki, dan Suho EXO. Cerita berpusat pada kerja sama antara cenayang dan seorang detektif untuk mengungkap berbagai kasus kriminal, dengan fokus pada kasus pembunuhan mengerikan.

Lihat juga : Barbie: Karya Terbaru Sutradara Greta Gerwig Pecahkan Rekor Baru Sebagai Film Terlaris yang Sutradarai oleh Perempuan

Bong Ye-bun (di perankan oleh Han Ji-min) adalah seorang dokter hewan yang menjalani kehidupan damai di desa Mujin yang bebas dari kejahatan.

Namun, ternyata dia memiliki kemampuan cenayang. Dia dapat melihat masa lalu seseorang dengan menyentuh hewan atau manusia.

Meskipun hatinya baik, kemampuannya sering kali membuatnya terlibat dalam urusan orang lain. Kehidupannya berubah ketika dia bertemu dengan Moon Jang-yeol (di perankan oleh Lee Min-ki).

Moon Jang-yeol adalah seorang detektif ulung yang sebelumnya terkenal dalam tim investigasi kejahatan kekerasan di Seoul.

Namun, karena suatu alasan, dia di turunkan pangkatnya dan dipindahkan ke kantor polisi di Mujin. Dia berjuang untuk memulihkan reputasinya dan kembali bekerja di departemen kepolisian di Seoul.

Ini mendorong Jang-yeol untuk berkolaborasi dengan Bong Ye-bun, memanfaatkan kekuatan cenayangnya untuk mencapai tujuannya.

Pada awalnya, pasangan ini bekerja bersama dalam menangani kasus-kasus kecil di desa Mujin. Namun, situasi berubah tiba-tiba ketika serangkaian pembunuhan mengerikan terjadi.

Drama Korea Behind Your Touch merupakan karya terbaru dari penulis Lee Nam-kyu. Yang di kenal dengan genre misteri komedi melalui karyanya seperti seri film “Detective K”, “Secret of Virtuous Window”, “Secret of the Lost Island”, dan “Secret of the Living Dead”.

Drama ini juga mempertemukan kembali Han Ji-min dan Lee Min-ki. Setelah kolaborasi sebelumnya dalam “Secret of Virtuous Window” dan “The Light in Your Eyes”.

Penggarapan drama ini melibatkan Kim Hee-won. Yang sebelumnya bermain dalam drama “Listen to Love” yang juga di tulis oleh Lee Nam-kyu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan