Brand Sepatu GATS Asal Bandung, Nyaman Dipakai Tahan Hingga Tujuh Tahun

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Kota Bandung memang sudah tidak diragukan lagi untuk trend fesyen. Tak hanya menjadi trend untuk busana yang modis, Bandung juga terkenal dengan sentra sepatu kulit.

Para pengrajin sepatu di kota kembang ini terus melakukan inovasi dalam artikel produk terbaru yang mereka ciptakan. Oleh karena itu, produksi sepatu kulit hingga kini semakin melegenda.

Salah satu sepatu buatan Kota Bandung ini adalah Brand GATS yang berdiri sejak tahun 1987. Foundernya yaitu Gunaratna Andy Tanusasmita yang mendirikan GATS di Cigondewah dengan memberdayakan masyarakat sekitar.

Brand GATS merupakan brand sepatu dan sandal kulit pria yang sudah mendominasi market Indonesia sejak tahun 1990 hingga sekarang.

Baca juga: Sebagai Ajang Pengenalan Budaya Jepang, LPK BIM Gelar Road To IRWS 2023 Bagi 10 Tenaga Kesehatan

Keunggulan dari sepatu kulit GATS adalah dari penggunaan material-material yang berkualitas tinggi dan sangat nyaman untuk dipakai. Kemudian letak kekuatan lainnya adalah durability, karena sepatu GATS sangat tahan lama, bisa bertahan bertahun-tahun karena menggunakan teknologi pengeleman dan lasting yang canggih.

Sepatu ini juga memiliki keunggulan pada aspek ergonomis sepatu dan sandal yang membuat para pengguna dapat merasakan kenyamanan pada kaki, sehingga kaki akan terasa nyaman dan tidak sakit, serta bagus juga bagi kesehatan kaki.

Menurut Yungky Pangestanu, selaku second generation leader dari GATS mengatakan, Produk sepatunya bisa bertahan beberapa generasi karena di desain dengan memperhatikan anatomi kaki manusia.

“Selain itu, menggunakan teknik pengeleman sepatu yang benar. Serta menggunakan rubber sol anti-licin sangat bisa melindungi kaki. Jadi, sangat nyaman di kaki. Lima tahun sampai tujuh tahun sepatu kami bisa tahan, tergantung model yang dipilih,” bebernya.

Setelah beberapa generasi, kata Yungky, produknya merambah ke segmen baby boomers dan generasi X. Fokusnya, di retail dengan membuat produk-produk yang related dengan generasi muda.

Untuk harga sepatu GATS ini dibanderol Rp500 sampai Rp600 ribu. Sedangkan untuk sandal, dikisaran Rp300 sampai Rp550 ribu.

Yungky menambahkan, model Signature dari GATS menggunakan outsole rubber sehingga antislip dan antilicin. Produk GATS dibilang cocok untuk para pekerja lapangan dan pekerjaan yang memiliki mobilitas tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan