Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Z Fold 6

Kami tidak keberatan melihat kecepatan refresh meningkat menjadi 144Hz dari 120Hz yang ditawarkan saat ini, tetapi itu juga tidak mungkin.

Baca Juga: Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S24 Ultra Lengkap dengan Harganya

Hardware dan Spesifikasi

Spesifikasi Z Fold 6 bisa lebih baik dari Z Fold 5, setidaknya di tempat-tempat tertentu. Ponsel ini memiliki prosesor yang hebat di Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Kami berharap apa pun chip andalan terbaru saat ini ada di Z Fold 6, apakah itu Snapdragon 8 Gen 3 atau bahkan mungkin Snapdragon 9.

Hal yang sama berlaku untuk RAM, yang sudah 12GB pada model saat ini. Kami belum melihat banyak ponsel yang mendorong RAM 16GB, jadi kami tidak berharap untuk melihat lebih dari 12GB RAM.

Kecepatan pengisian daya bisa lebih baik. Pengisian kabel 25W jauh dari yang terdepan di industri. Karena ponsel ini memiliki baterai 4400mAh yang sangat besar, pengisian daya 50W atau lebih baik akan meningkatkan Galaxy Z Fold 6 secara signifikan. Belum ada rumor yang mengatakan hal itu bisa terjadi, tetapi kami pasti ingin melihatnya.

Dengan desas-desus bahwa Apple dapat menawarkan ruang sebanyak 2TB di iPhone 15 Ultra, Samsung harus mengikuti dan menawarkan ruang sebanyak itu di Galaxy Z Fold 6. Mengingat perangkat ini dimaksudkan untuk berfungsi sebagai ponsel dan tablet, itu membuat masuk akal untuk menggandakan penyimpanan dan membuat orang menggila dengan ponsel mereka.

Kamera

Sayangnya, bocoran besar pertama menunjukkan bahwa kamera akan tetap sama antara Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Fold 6. Sensor utama 50MP, telefoto 10MP, dan ultrawide 12MP baik-baik saja, tetapi alangkah baiknya melihat Samsung meminjamnya. lensa dari Galaxy S23 Ultra, terutama penembak telefoto 10X. Meskipun sepertinya bukan itu masalahnya, cukup awal Samsung dapat mengubah rencananya.

Rumor Samsung Galaxy Z Fold 6: Ceritanya sejauh ini

Kami masih sangat awal dalam siklus rumor untuk Samsung Galaxy Z Fold 6, jadi belum banyak yang bocor. Pada titik ini, kami sedang mengerjakan lebih banyak tentang apa yang ingin kami lihat lebih baik dari model saat ini, tetapi kami akan memperbarui hal ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan