Viral, Pedagang Keliling Lecehkan Anak SD di Cipinang, Netizen Geram Minta Pelaku Segera Ditangkap 

JABAR EKSPRES – Media sosial kembali dibuat heboh karena aksi seorang pedagang keliling yang tertangkap kamera CCTV sedang lecehkan seorang anak Sekolah Dasar (SD) disebuah gang.

Dari unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta diketahui, peristiwa pedagang keliling lecehkan anak SD tersebut terjadi di sebuah gang dekat sekolah korban di Cipinang Jakarta Timur pada Jumat, 11 Agustus 2023 sekitar pukul 10.10 WIB.

Dari rekaman video yang viral, terlihat pedagang keliling tersebut menggunakan sepeda dalam menjajakan dagangannya. Dia tampak mendekati seorang anak SD perempuan yang sedang berdiri menyandar di dinding sendirian.

Pedagang keliling tersebut tampak mengajak bicara sambil tengah-tengok memastikan kondisi sepi tanpa ada orang yang lewat, tiba-tiba tangannya langsung melecehkan anak SD tersebut.

Baca juga : 91 Anak Diduga Alami Pelecehan oleh Mantan Pekerja Penitipan Anak Australia

Anak Sd tersebut juga terlihat menangkis tangan pedagang keliling tersebut agar tak menyentuhnya, hingga datang seorang ibu-ibu menggunakan motor dan berhenti didekat mereka.

Kedatangan ibu-ibu tersebut berhasil menghentikan aksi bejad pedagang keliling tersebut dan si Anak langsung berhasil lari menjauh dari lokasi tersebut.

Yang mengejutkan, tidak lama dari kejadian tersebut muncul video serupa yang diduga dilakukan oleh pedagang keliling yang sama namun lokasinya berbeda.

Pedagang keliling tersebut masih menggunakan baju yang sama yakni kemeja krem tangan panjang dengan topi hitam. Diduga aksi tersebut dilakukan dihari yang sama hanya waktu dan tempatnya berbeda.

Baca juga : Dua Perempuan di Manipur India Alami Pelecehan Mengerikan, Hingga Dirudapaksa Ramai-ramai

Di video kedua, tampak pelaku juga mengincar anak SD yang lain sebagai targetnya, kali ini aksinya dilakukan disebuah pos kampling. Dia terlihat lebih berani karena sempat menyandarkan kepalanya di bahu anak SD tersebut, dan tangannya lagi-lagi melecehkan anak tersebut.

Meski mendapat perlawanan karena anak SD tersebut juga tampak menyingkirkan tangan pedagang keliling tersebut.

Belum diketahui identitas pedagang keliling yang meresahakn warga ini, netizen yang geram dengan langsung memenuhi komentar di unggahan tersebut dan mendesak pihak terkait untuk segera menangkap pelaku pelecehan anak-anak ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan