Pemain Sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’ Meriahkan Karnaval SCTV di Cirebon

JABAR EKSPRES – Bintang Sinetron ‘Cinta setelah Cinta’ hadir memeriahkan Karnaval SCTV di Cirebon, Sabtu 12 Agustus 2023. Nama beken seperti Dinda Kanyadewi, Ririn Dwi Ariyanti, Brian McKenzie, dan Eza Gionino, menghibur masyarakat Cirebon dengan bermain bakiak.

“Persiapannya kita udah latihan fisik selama 3 bulan sebelum bermain lomba bakiak,” kata Dinda saat sesi wawancara dengan media.

Bukan hanya Dinda, Brian Mckenzie dan Eza Gionino mengaku berlatih keras disela-sela syuting untuk mempersiapkan lomba bakiak.

“Disela-sela syuting kita latihannya, ini karena untuk karnaval,” ujarnya.

BACA JUGA: Ratusan Bikers Semarakan Satu Dekade Plat E StreetFire Cirebon (PLESTRIC)

Bahkan penonton setia Cinta Setelah Cinta di Cirebon memberikan bingkisan banyak hadiah.

“Tadi setelah bermain bakiak kita dapat hadiah juga, bingkisan banyak banget, penontonnya juga lumayan rame, seneng lihat antusias mereka,” ucap Ririn.

Jelang HUT ke-33, SCTV akan meramaikan Kota Cirebon lewat “KARNAVAL SCTV”. Setelah sebelumya hadir di Tegal, Pangandaran, Sumedang, hingga Kota Lubuklinggau, di Sumatera Selatan, kali ini “KARNAVAL SCTV” akan mengguncang Kota Cirebon, Jawa Barat.

Bertempat di Grage City Mall, Cirebon, “KARNAVAL SCTV” akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni  12-13 Agustus 2023.

BACA JUGA: Bertandang ke Cirebon, Noah Band Sempatkan Diri ke Taman Goa Sunyaragi

Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrini Putri akan memandu acara ini. “KARNAVAL SCTV” akan menghadirkan hiburan lewat penampilan musisi kenamaan tanah air yakni, Matta, Fatin, Betrand Putra Onsu, Geisha, Sandrina, Farel Prayoga, Goliath, Tri Suaka, Mawar De Jongh, Duo Anggrek, dan Kiesha Alvaro.

Tak ketinggalan, sederet bintang sinetron SCTV favorit pemirsa juga akan turut meramaikan gelaran “KARNAVAL SCTV” di Cirebon yakni, pemain sinetron “Cinta Setelah Cinta”, “Bidadari Surgamu”, dan “Satu Cinta Dua Hati”.

Selain itu, konser musik “KARNAVAL SCTV” juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga secara GRATIS saat akhir pekan oleh warga Cirebon dan sekitarnya. (Mg7)

BACA JUGA: Gelar Fun Run, Langkah Promosi SD Santa Maria Cirebon

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan