Manga Kaiju No.8 Chapter 92 Kapan Tayang? Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES- Manga Kaiju No.8 chapter 92 dijadwalkan pada hari Jumat, 18 Agustus 2023. Di chapter ini, Soshiro Hoshina terus menghadapi situasi berbahaya dalam pertarungannya dan No. 10 menghadapi Kaiju No. 12.

Antusiasme penggemar dicampur dengan ketidakpastian mengenai hasil pertarungan ini. Meskipun Hoshina memiliki tekad yang kuat untuk menang dan bersedia berkorban, penggemar meragukan kemampuannya untuk memenangkan pertarungan ini.

Chapter 92 dari Kaiju No.8 dijadwalkan akan dirilis pada Jumat, 18 Agustus 2023 pukul 12 pagi JST. Bagi sebagian besar penggemar internasional, ini berarti akan tersedia pada Kamis pagi dalam zona waktu setempat.

Sejumlah kecil penggemar internasional, seperti penonton di Jepang, baru akan bisa membaca chapter tersebut pada Jumat pagi. Jadwal rilis yang tepat bervariasi tergantung pada wilayah dan zona waktu.

Baca juga: Manga Kaiju No 8 Akan Diadaptasi Jadi Anime

Penggemar dapat mengakses chapter ini melalui sumber resmi seperti situs web resmi Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Dua layanan pertama gratis dan memungkinkan pembaca melihat tiga edisi pertama dan terbaru dari seri ini. Layanan terakhir berbasis langganan berbayar memberikan akses penuh ke seluruh seri.

Chapter 91 mencatat bahwa chapter dimulai dengan kilas balik ke masa kecil Soshiro, di mana ia mengalami kekalahan dalam pertandingan melawan saudaranya. Kemudian, cerita kembali ke masa sekarang, di mana Hoshina dikalahkan oleh Kaiju No. 12.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Kaiju No.8 Chapter 89

Dalam upaya untuk melawan, Soshiro diserang, tampaknya lengan Soshiro terpotong. Meski begitu, kejadian ini memicu refleksi Soshiro mengenai pengalaman mendekati kematian.

Ia menyadari bahwa ekornya yang terputus, bukan lengannya. Soshiro kemudian mendapat semangat baru, dengan No. 10 mengingatkannya untuk tetap bertarung demi mewujudkan impian mereka, bahkan saat situasinya sulit.

Dengan fokus pada pertarungan Soshiro dan No. 10, chapter 92 dari Kaiju No.8 kemungkinan akan dimulai. Namun, tampaknya kemenangan Soshiro dan No. 10 tidak akan datang dengan mudah dalam chapter ini.

Mereka akan dihadapkan pada tantangan besar dan mungkin harus menghadapi risiko kehilangan bagian tubuh atau nyawa, sesuai dengan tebakan sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan