Bongkar Kasus Pembunuhan Noven, Satreskrim Polresta Bogor Kejar 7 Orang Saksi

JABAR EKSPRES – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota tengah berupaya mengungkap kembali kasus pembunuhan Noven alias Adriana Yubelia Noven (18) yang merupakan siswi SMK Baranangsiang, Kota Bogor.

Untuk membongkar kasus pembunuhan Noven yang tewas usai ditusuk oleh orang tidak dikenal pada 8 Januari 2019 silam tersebut, Satreskrim berencana akan memeriksa ulang tujuh orang saksi.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila. Ia menjelaskan, pemeriksaan tujuh saksi tersebut kembali digelar guna mendapatkan petunjuk dan keterangan terbaru pada saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Empat saksi sudah kita lakukan pemeriksaan, kemudian satu saksi tetap pada pemeriksaan sebelumnya,” ungkapnya kepada wartawan di Mapolresta Bogor Kota pada Jumat, 11 Agustus 2023.

“Namun dua orang saksi lagi kita masih mencari dan mengkomunikasikan, karena domisili dan alat komunikasi yang tercantum pada pemeriksaan sebelumnya sudah berubah,” lanjutnya.

Dirinya merinci, selain itu guna mendapat petunjuk terbaru pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Labfor dan Pusinafis Mabes Polri.

“Terbaru kita lakukan koordinasi dengan Pusinafis untuk mendapatkan petunjuk-petunjuk terbaru baik dari sidik jari dan sebagainya untu membuat terang siapa terduga pelaku,” terangnya.

Rizka menambahkan, saat ini pihaknya tengah memburu identitas terduga pelaku yang terekam cctv pada saat terjadi penusukan terhadap korban.

“Memang terduga pelaku terekam dalam cctv, nah identitas tersebut yang kita buru,” sebutnya.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan para saksi, ada beberapa poin yang akan dikejar dan segera untuk tindaklanjuti.

“Kita optimis dalam kasus ini untuk segera mengungkap pelakunya,” tandas Rizka. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan