Namanya Diusulkan Sebagai Pj Bupati, Ini Respons Herman Suryatman Sekda Sumedang

JABAR EKSPRES – Pasca diusulkanya 3 nama untuk Penjabat (Pj) Bupati Sumedang ke Kementrian Dalam Negeri beberapa waktu lalu, Sekretaris Daerah atau Sekda Herman Suryatman angkat bicara.

Menurut Herman, 3 orang yang diusulkan oleh DPRD itu merupakan sebuah penghargaan.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih, karena bagi saya itu adalah sebuah penghargaan. Insyaallah apabila ditugaskan oleh negara dan Sumedang memanggil, saya siap,” tegasnya kepada wartawan, Jum’at 11 Agustus 2023.

BACA JUGA: Terima Laporan Warga, PUPR Kota Bogor Eksekusi Tiang Miring Milik Penyedia Internet

Sementara menunggu hasil dari Kementrian Dalam Negeri, Herman yang kini menjabat sebagai Sekda Kabupaten Sumedang mengatakan akan tetap fokus bekerja sebagaimana mestinya.

“Saya kan birokrasi, sebagai sekda saya fokus bekerja ya sebagai sekda. Terkait dengan proses (usulan Pj) itu, DPRD sudah menyampaikan, provinsi sudah menyampaikan dan kini sudah di Kementerian Dalam Negeri,” terangnya.

“Mudah-mudahan yang terbaik untuk Sumedang. Siapa pun,” kata Herman.

Demikian, sejumlah wartawan menanyai tentang apa saja prakiraan atau agenda yang hendak dilakukan Herman seandainya nanti terpilih sebagai Pj Bupati Sumedang.

“Pemprov Jabar memberikan kepercayaan juga, mengusulkan saya juga. Namun, namun pokonya nanti saja. Sekarang mah fokus saja kerja sebagai sekda,” pungkasnya. (Mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan