Viral, Mobil Terjun dari Atas Tebing ke Dalam Kolam Air Terjun

JABAR EKSPRES – Sebuah rekaman video sedang viral, memperlihatkan sebuah mobil berwarna merah terjun bebas dari sebuah tebing masuk kedalam sebuah kolam air terjun di India.

Mobil berjenis Honda Brio tersebut mengalami kecelakaan saat pengemudianya tidak memarkirkannya dengan benar. Padahal ada orang didalam mobil tersebut, namun mobil meluncur dengan bebas dari ketinggian tebing yang tidak lebih dari 5 meter tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di objek wisata air terjun Lodhiya Kund di Kota Madhya Pradesh India pada Minggu (6/8) ini, membuat panik pengunjung yang melihatnya.

Teriakan histeris juga terdengar dari rekaman video tersebut, saat ada beberapa orang yang melompat kedalam air dari dalam mobil tesebut.

Kejadian tersebut bermula saat pengendara mobil merinisiatif menyaksikan pemandangan air terjun dari dalam mobilnya yang terparkir di atas tebing.

Baca juga :  Bawa 27 Penumpang, Mobil Terjun Masuk Jurang Sedalam 100 Meter, Begini Kondisi Korban

Namun pengendara memarkirkan mobil tersebut terlalu dekat dengan area jurang yang tanpa pengaman.

Dan diduga karena kelalaiannya yang tidak mengaktifkan rem tangan, sehingga membuat mobil berjalan sendiri menuju jurang dan meluncur tak terkendalai.

Mobil sempat tersangkut diujung tebing dalam beberapa detik, namun langsung terjun bebas masuk kedalam kolam dan mengambang.

Sebelum mobil mencapai kolam, pintu mobil sempat terbuka dan terlihat seseorang melompat dari dalam mobil.

Diantara teriakan histeris orang yang menyaksikan peristiwa kecelakaan tersebut, terdengar juga teriakan bahwa masih ada orang didalam mobil yang sudah menuju ke air terjun.

Baca juga : Lupa Tarik Rem Tangan, Mobil Elf di Bandung Barat Terjun ke Jurang

Sontak pengunjung langsung masuk kedalam air untuk membantu menyelamatkan korban dalam mobil tersebut.

Rekaman video yang dilansir dari akun instagram @bbcnews ini mendapat tanggapan yang beragam, terutama tentang banyaknya pengunung yang hanya menyaksikan peristiwa tersebut dari atas tebing tanpa membantunya.

Juga banyak komentar yang memberikan pujian kepada seseorang yang langsung terjun kedalam air saat mengetahui ada korban didalamnya.

Dari laporan polisis setempat diketahui bahwa tidak ada korban yang mengalami luka serius dari peristiwa tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan