Geger Temuan 2 Mayat Tanpa Baju di Dalam Mobil, Polisi Selidiki Sebabnya

JABAR EKSPRES – Dua orang tanpa busana dalam kondisi tidak bernyawa ditemukan didalam mobil di sebuah bengkel yang ada di Banda Aceh. Penemuan mayat pria dan wanita tanpa baju di mobil tersebut menggegerkan warga karena khawatir sebagai korban pembunuhan.

Dua mayat tanpa baju tersebut yakni ZF (22) dan perempuan WMP (24) ditemukan oleh tiga orang pekerja bengkel yang merasa kesal karena pintu toko yang biasa digunakan untuk bengkel mobil itu tak juga dibuka hingga siang.

Pekerja Bengkel sudah mencoba menggedor-gedor pintu bengkel, namun tak juga terbuka, bahkan sudah menelfon korban ZF namun tidak ada jawaban.

Mereka mencoba mengintip dari lubang yang ada diatas pintu, dan mereka mendapati ada orang didalam mobil Lexu RX 300 berpelat BL 346 ZV. Mereka merasa curiga karena dua orang tersebut sama sekali tidak bergerak padahal pintu digedor dengan sangat keras.

Baca juga : Heboh Temuan Mayat Pria Tanpa Baju di Makasar, Keluarga Tolak Mengurusnya

Akhirnya mereka mendobrak pintu bengkal untuk mencari tahu apa yang terjadi, setelahd diperiksa ternyata dua orang tersebut sudah tidak bernafas. Lalu kejadian tersebut dilaporkan ke Polisi.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama membenarkan adanya penemuan dua mayat dalam mobil tersebut. Dia menjelaskan dugaan penyebab kematian dua orang pasangan tersebut.

“Diduga mobil yang dalam keadaan menyala, pintu dan jendela tertutup rapat dan di dalam full gunakan AC,” ujarnya.

Kompol Fadhilah juga menjelaskan status dari dua orang dalam mobil tersebut yang merupakan pasangan pacaran.

Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas, kedua mayat langsung di dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) untuk mendapatkan visum guna mencari penyebab kematian dari keduanya.

Baca juga :  Heboh, Ritual Hidupkan Mayat di Sidoarjo, Hanya Modal Kembang Setaman

“Namun lebih jelasnya saat ini masih dalam pemeriksaan visum luar oleh dokter di RSUZA,” jelasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh petugas, diketahui pasangan tersebut tiba di bengkel sekitar pukul 04.00 WIB subuh dan ditemukan meninggal pada pukul 15.00 WIB siang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan