Spesifikasi Hp Samsung Galaxy F34 5G Lengkap dengan Harganya

JABAR EKSPRES – Apabila ingin membeli hp Samsung 2023 terbaru di tahun ini maka Samsung Galaxy F34 5G menjadi salah satu pilihan terbaik.

Hp Samsung Galaxy F34 5G yang rilis tanggal 7 Agustus 2023 memberikan penawaran yang super premium karena fitur-fitur yang inovatif, performa terbaik dan gaya yang elegan.

Samsung Galaxy F34 5G dapat menjadi pilihan untuk Anda yang mencari hp baru di tahun ini.

Yuk ketahui secara menyeluruh mengapa Anda mesti memiliki hp yang sangat menarik perhatian dan terkesan.

Spesifikasi Hp Samsung F34 5G

1. Warna Indah

Samsung Galaxy F34 5G hadir dalam dua warna yang trendi dan bergaya untuk menyesuaikan dengan selera dan gaya setiap pribadi.

Anda dapat memilih Electric Black yang ramping dan canggih dan Mystic Green yang menawan.

Apapun warna yang Anda pilih, yakinlah bahwa Galaxy F34 5G tidak hanya akan tampil luar biasa tetapi juga membuat pernyataan mode yang berani di tangan Anda.

2. Fitur Luar Biasa

Samsung Galaxy F34 5G menawarkan kamera OIS 50MP, Nightography, baterai besar 6000mAh, dan layar SAMOLED+ 120Hz – semuanya dengan harga Rs.16999 yang luar biasa.

Dengan spesifikasinya yang mengesankan, ponsel ini adalah game-changer bagi mereka yang menginginkan performa terbaik.

3. Visual Imersif Dan Performa Halus

Layar sAMOLED 6,5” FHD+ 120Hz pada Galaxy F34 5G meningkatkan pengalaman menonton Anda dengan visual cemerlang dan warna cerah.

HBM & Vision Booster 1000nits memastikan kecerahan optimal, membuatnya mudah dibaca bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Dipasangkan dengan Prosesor Exynos 1280 5nm, ponsel ini memberikan kinerja yang mulus.

4. Kamera Bagus

Anda dapat meningkatkan permainan fotografi Anda dengan fitur kamera mutakhir Galaxy F34 5G. Kamera No Shake 50MP memastikan setiap bidikan keluar sebening kristal dan bebas blur, bahkan dalam situasi yang serba cepat atau goyah.

Dengan fitur Single Take, menangkap banyak perspektif tidak pernah semudah ini. Cukup ketuk rana, dan telepon dengan cerdas menangkap hingga 4 foto dan 4 video. Selain itu, tidak perlu lagi repot memilih foto yang sempurna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan