Spesifikasi Hp Samsung Galaxy F34 5G Lengkap dengan Harganya

Galaxy F34 5G melakukannya untuk Anda! Tapi bukan itu saja, Anda dapat menghilangkan foto yang buram dan gelap karena fitur ini mencerahkan bidikan malam Anda, menjaga detail dan warna dengan indah. Dan untuk momen-momen menyenangkan itu, Fun Mode memungkinkan Anda bereksperimen dengan filter kreatif, stiker, dan efek AR, mengubah jepretan biasa menjadi kenangan luar biasa.

5. Baterai Kuat

Dengan Baterai 6000mAh yang mengesankan, Galaxy F34 5G memastikan Anda tetap terhubung dan produktif tanpa khawatir kehabisan daya. Ini dirancang untuk mengikuti hari sibuk Anda, memungkinkan Anda menjelajah, streaming, dan melakukan banyak tugas dengan mudah. Selain itu, perlindungan Gorilla Glass 5 menambahkan lapisan daya tahan ekstra, melindungi ponsel Anda dari goresan dan jatuh yang tidak disengaja.

6. Sistem Suara Dolby Atom

Rasakan revolusi audio dengan Dolby Atmos di Galaxy F34 5G. Apakah Anda sedang streaming acara favorit, film, atau mendengarkan musik, ini dapat menghadirkan pengalaman suara multidimensi yang mengelilingi Anda dari segala arah.

7. Kenyamanan dan Konektivitas

Galaxy F34 5G membuat Anda tetap terhubung saat bepergian dengan Smart Hotspot dan ‘Voice Focus’, yang dapat meningkatkan kualitas suara selama panggilan suara dan video dengan mengurangi kebisingan latar belakang. Plus, Dengan peningkatan 4+5, ia menawarkan peningkatan OS Generasi ke-4 dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

8. Harga Cukup Terjangkau

Samsung ini Glaxy F34 5G harganya berkisar Rp3,9 juta. Namun bisa saja lebih murah atau mahal dari tokonya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mendatangi toko terdekat.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan