Gol Cantik Luis Diaz Bikin Netizen Terpesona di Laga Uji Coba Liverpool vs Darmstadt!

JABAR EKSPRES – Laga seru antara Liverpool dan Darmstadt di Stadion Deepdale, benar-benar menyita perhatian para netizen. Sejak awal, The Reds menunjukkan taringnya dengan gol cepat dari Mohamed Salah dan Diogo Jota di menit awal pertandingan.

Darmstadt tidak menyerah begitu saja dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-10. Namun, kehebatan Luis Diaz menyegel kemenangan Liverpool 3-1 di babak kedua.

Aksi gemilang Luis Diaz mencetak gol ketiga menjadi sorotan utama, karena dia melakukan back heel yang unik untuk menyambut umpan sepak pojok dari Dominik Szoboszlai.

Back heel-nya membuat kiper tuan rumah, Marcel Schuhen, terperangah melihat bola melesat ke gawangnya tanpa bisa berbuat apa-apa. Sungguh gol yang memukau!

Baca Juga: Menang Lawan Darmstadt, Mo Salah Jadi Bintang Kemenangan Liverpool

Netizen tak pelit memberi pujian. Mereka menyamakan gaya bermain Diaz dengan gerakan seorang ninja.

“Sumpah, Lucho keren banget! Aksi ala ninja-nya nggak pernah disangka!” komentar salah satu netizen.

“Ninja jagoan kami, tuh!” tambah yang lain.

Tidak hanya itu, banyak yang menyatakan Diaz semakin matang bersama Liverpool dan layak masuk dalam daftar pemain terbaik dunia.

“Pemain luar biasa! Diaz termasuk yang terbaik di dunia!” seru warganet.

“Golnya bukan main-main, sungguh luar biasa!” ujar akun lainnya.

Memang benar, Luis Diaz sudah menjadi idola di Anfield sejak musim lalu. Kecepatan dan kemampuan mengolah bola yang luar biasa seringkali menjadi kunci sukses saat lini depan Liverpool sedang kesulitan. Dia adalah andalan baru yang patut diacungi jempol!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan