Miris! Seorang Remaja Tewas di Cinere Depok Akibat Tawuran pada Senin Subuh

JABAR EKSPRES – Seorang remaja harus meregang nyawa setelah melakukan aksi tawuran di Jalan Cilobak, Cinere, Depok, Jawa Barat pada Senin, 7 Agustus 2023 pagi hari. Korban diketahui bernama R warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Nyawanya tidak tertolong setelah mengalami penganiayaan dengan sejata tajam oleh lawannya.

Menurut Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida mengatakan bahwa tawuran hingga penganiayaan degan sejata tajam di Jalan Cilobak, Cinere, Depok terjadi saat subuh, di mana aktivitas warga masih sangat lengang.

BACA JUGA: Cakra Buana Depok Menjadi Sekolah yang Mengusung Konsep Playducation

Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan, saat ini tim Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cinere Iptu Irvan sedang melakukan proses penyelidikan terkait tawuran hingga penganiayaan dengan senjata tajam di Jalan Cilobak, Cinere, Depok tersebut.

Lebih lanjut, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengungkapkan korban yang tewas dalam peristiwa nahas tersebut merupakan warga Jagakarsa berinisal R (19).

BACA JUGA: Soroti Maraknya Kejahatan di Kos-kosan, Wakil Wali Kota Depok Ajak Semua Elemen Perketat Pengawasan

Sementara kini, lanjut Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, pihaknya tengah mendampingi korban di rumah sakit Fatmawati untuk menjalani visum.

“Korban yang tewas berinisial R (19) warga Jagakarsa. Tim sedang mendampingi korban di rumah sakit Fatmawati untuk di visum,” kata Kompol Jun saat dikonfirmasi JabarEkspres.com pada Senin, 7 Agustus 2023.

Peristiwa tersebut menjadi sorotan warga Jalan Cilobak, Cinere, Depok. Tak sedikit pihak yang menyesalkan peristiwa tersebut. kini masyarakat setempat dan semua pihak berharap peristiwa serupa tidak terjadi kembali.

Seperti diketahui bahwa kasus tawuran dan penganiayaan dengan senjata tajam masih ditemukan oleh pihak kepolisian di sejumlah daerah di Indonesia, tidak terkecuali di Depok, Jawa Barat. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan