Sadis, Dua Pelajar Dibegal Hingga Ditelanjangi di Karawang

JABAR EKSPRES – Aksi begal di Karawang ternyata kian meresahkan warga, mereka menyasar target tanpa pandang bulu. Kali ini korbannya dua orang pelajar SMK yang baru pulang sekolah. Motornya dirampas dan  kedua korban ditinggalkan begitu saja dalam keadaan telanjang di sekitar Bundaran atau Prapaptan Perumnas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat sore, sekitar pukul 17.00 WIB, (4/8), dimana pelaku yang berjumlah  tiga orang tersebut,  melakukan perbuatan kriminal  yang dengan tega  mengambil motor yang sedang dikendarai dua pelajar  saat pulang dari sekolah.

Dua pelajar tersebut berboncengan menaiki sepeda motor matik merek honda jenis Scoopy dengan nopol T. 3129. MY berwarna putih hitam.

Baca juga : Heroik! Pemuda di Cibaduyut Kabupaten Bandung Berhasil Gagalkan Aksi Pembegalan

Dari cerita yang beberkan paman korban bernama Asep kepada wartawan, diketahui bahwa berdasarkan keterangan korban, ketiga pelaku awalnya mengendarai motornya dengan mepet korban

Lalu saat di depan Perumnas, tiba-tiba diberhentikan oleh pelaku yang memerintahkan kepada korban untuk turun dari motornya sambil ditodong menggunakan pisau yang dipakai pelaku.

Korban yang ketakutan menuruti perintah pelaku, mereka dibawa berputar-putar terlebih dahulu sampai ke kawasan Badami. Lalu sebelum dilepaskan, keduanya di suruh turun dari motor dan dipaksa melepas baju masing- masing.

Lalu motor dibawa kabur oleh ketiga pelaku dan korban ditinggalkan begitu saja di TKP oleh para pelaku begal.

“Keponakan saya dan temannya masih beruntung karena lolos dari kekejaman ketiga pelaku begal tapi motornya dibawa, “Ungkap Asep dikutip dari akun instagram @karawanginfo-official pada Sabtu (5/8).

Baca juga : Hajar Dua Begal, Pemuda di Bandung ini Berhasil Pertahankan Motornya

Beruntungnya, warga yang melintas di TKP dan melihat kejadian tersebut ada yang mengenali korban, dia adalah teman dari ayah korban. Sehingga bisa langsung menghubungi keluarganya dan memberitahukan peristiwa tersebut.

“Saat ini kedua korban masih berada di Kantor Polsek Telukjambe Timur, Raffi dan temannya sedang membuat laporan polisi,” Pungkas Asep .

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang diberikan pihak Mapolsek Telukjambe Timur, Karawang terkait peristiwa tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan