Mewah! Vivo Y36 Hadir dengan Warna Gold, Ini dia Harga dan Spesifikasinya!

Jabar Ekspres – Jika anda sedang mencari informasi spesifikasi dan harga dari handphone Vivo Y36, kamu sangat cocok untuk membaca artikel ini.

Vivo memperluas seri smartphone Vivo Y36 dengan meluncurkan varian warna Gold yang menampilkan desain Dynamic Glass Design dan Ultra O Screen untuk memberikan sentuhan kemewahan dan premium pada ponsel pintar ini.

Berbeda dari smartphone kelas 3 jutaan lainnya, Vivo Y36 Gold hadir dengan desain Dynamic Glass yang elegan dan eksklusif. Dengan 2.5D Flat Frame yang tipis dan ringan, Vivo Y36 sangat nyaman digenggam.

BACA JUUGA: Harga dan Spesifikasi Nokia Magic Max 2023 si HP “Kembaran” iPhone

Nah, lalu seperti apa spesifikasi dan harga dari handphone Vivo Y36 ini? simak ulasan berikut.

Spesifikiasi Vivo Y36:

Ponsel ini menawarkan pengalaman antarmuka yang luas dan imersif berkat layar FHD+ “Ultra O Screen” berukuran 6,6 inci.

Vivo Y36 series juga dibekali dengan ROM 256GB dan RAM 8GB + 8GB Extended untuk mendukung kebutuhan produktivitas dan gaya hidup pengguna.

Dengan kapasitas ROM yang besar, pengguna dapat menyimpan lebih dari 52.000 foto atau 850 episode drama beresolusi tinggi.

Selain itu, hadir juga beragam fitur gaming seperti Multi Turbo, Ultra Game Mode, dan Cooling System, sehingga pengguna Vivo Y36 series dapat nyaman bermain gim berat tanpa takut lag.

Dalam hal daya, Vivo Y36 series dilengkapi dengan fitur 44W FlashCharge dan baterai 5000mAh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Terdapat juga teknologi NFC Multifunctions yang memudahkan pengguna dalam mengecek dan mengisi ulang uang elektronik.

Pada spesifikasi kamera, Vivo Y36 hadir dengan kamera utama 50 MP, sehingga pengguna bisa mempercayakan kinerja kamera ini untuk membuat konten atau sekadar mengabadikan momen.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi HP Gaming Asus ROG Phone 7!

Harga Vivo Y36:

Vivo Y36 series dengan varian warna Gold sudah bisa didapatkan dengan harga Rp3.199.000 untuk versi reguler, sementara untuk versi Vivo Y36 5G tersedia dengan harga Rp3.799.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vivo Y36 Series dan layanan pendukung, Anda dapat mengunjungi situs web Vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan