Harga dan Spesifikasi Nokia Magic Max 2023 si HP “Kembaran” iPhone

Jabar Ekspres – Sebagian besar masyarakat Indonesia sat ini sedang dihebohkan dengan adanya Handphone dari pabrikan Nokia tipe Magic Max yang digadang-gadang memiliki kemiripan seperti iPhone. Benarkah? Untuk itu cek ulasannya dalam artikel ini.

Nokia dilaporkan akan merilis HP teranyar mereka dengan tipe “Magic Max” 2023, yang dikirakan akan dirilis pada sekitar bulan Juli atau Agustus mendatang.

Meski belum tersedia di pasaran, namun HP ini sangat mumpuni, lalu seperti apa spesifikasi dan harga dari handphone yang digadang-gadang “kembaran” iPhone ini? Simak ulasannya di bawah ini

BACA JUGA: Keren Abis! Samsung Galaxy A54 HP “S23” Versi Lite

Spesifikasi Nokia Magic Max 2023:

Dilansir dari situs GSMArena, Nokia Magic Max akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang yaitu 144MP + 16 MP + 5 MP. Dan Kamera depan dengan 64 MP.

Memiliki kapasitas memori 8/12 GB RAM dan 128/256/512 GB ROM. Dan dilengkapi dengan baterai Li-Polyme berkapasitas 6500mAh, tidak bisa dilepas dan mendukung fast charging (Quick Charge 4.0+) serta wireless charging.

Magic Max juga dilengkapi dengan jaringan terkini yaitu GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G dan sudah dilengkapi dengan dual sim.

Memiliki layar berukuran 6,9 inci dengan teknologi Super AMOLED Full Touch Screen Display, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

HP ini didukung juga oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform dan menjalankan sistem operasi Android 13. Dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor sidik jari (fingerprint), Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass dan barometer. Lalu terdapat juga port USB 4.0 dan jack audio 3,5 mm dengan fitur noise cancellation.

Selain itu, HP ini juga memiliki sertifikasi IP69. Ini memungkinkan ponsel tahan air hingga kedalaman 2 meter selama 2 jam.

BACA JUGA: HP Samsung Terbaru 2023 Spesifikasi dan Harga

Harga Nokia Magic Max 2023:

Harga untuk HP terbaru dari pabrikan Nokia ini diperkirakan berkisar USD399 atau sekitar 5,8 Juta Rupiah.

Nah itu tadi ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga untuk HP terbaru dari Nokia “Magic Max”. semoga bermanfaat.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan