Hingga Malam Hari, Ponpes Al Zaytun Masih Digeledah Bareskrim Polri

JABAR EKSPRES — Hampir delapan jam berlangsung, personil gabungan masih tampak hilir mudik di pintu masuk Ponpes Al Zaytun, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Hingga pukul 20:00 WIB, Tim Bareskrim Mabes Polri masih melakukan penggeledahan di dalam Pondok Pesantren Al Zaytun, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

BACA JUGA: Cari Barang Bukti, Ratusan Personil Polisi dan Brimob Geledah Pondok Pesantren Al Zaytun

Dari pantauan di lapangan, satu mobil box yang diduga berisi dokumen-dokumen terlihat keluar dari ponpes dengan pengawalan ketat kendaraan kepolisian.

Penggeledahan di Pondok Pesantren Al-Zaytun Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, direncanakan masih berlangsung hingga rabu malam.

Tim Bareskrim Polri yang dibagi menjadi beberapa personil ini, masih melakukan penggeledahan dan mencari sejumlah bareng bukti yang masih berada di dalam ponpes.

Dari pantauan Jabar Ekspres di lapangan, satu Mobil Box yang diduga berisikan dokumen-dokumen sebagai barang bukti, dari dalam ponpes terlihat meninggalkan Pondok Pesantren Al Zaytun, dengan pengawalan petugas keamanan yang dijaga ketat.

BACA JUGA: Panji Gumilang Jadi Tersangka, Ridwan Kamil: Pesantren Al Zaytun Tak Dibubarkan

Penggeledahan tersebut, dilakukan Tim Bareskrim Mabes Polri, untuk mencari sejumlah dokumen-dokumen dan barang bukti lainnya, hal ini dilakukan guna memperkuat dugaan tindak pidana yang dilakukan Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang. (mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan