Rangkul Generasi Zilenial, AHY dan Anies Baswedan Bakal Gelar Diskusi Interaktif di Bandung Besok

JABAR EKSPRES – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan bakal Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan merangkul generasi zilenial melalui kegiatan diskusi interaktif.

Adapun diskusi interaktif dengan merangkul generasi zilenial yang digelar oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anies Baswedan akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Rumah Kentang, Jalan Banda, Kota Bandung, Jawa Barat.

Generasi zilenial yang akan hadir dalam acara diskusi interaktif yang digelar oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anies Bawedan tersebut terdiri dari perwakilan beberapa perguruan tinggi di Bandung seperti Unpad, ITB, UPI, dan UIN Sunan Gunung Djati.

BACA JUGA: Kunjungi Bandung Anies – AHY Ingin Hembuskan Perubahan!

“Selain mahasiswa, yang akan hadir juga komunitas influencer, selebgram dan tiktoker,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Fathi kepada JabarEkspres.com pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Menurut Fathi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, dalam acara tersebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anies Baswedan akan menyerap aspirasi generasi muda serta berbagi pemikiran tentang kondisi aktual.

Topik yang menjadi pembahasan diskusi meliputi demokrasi, kebebasan berpendapat, berekspresi, dan juga ekonomi kreatif.

BACA JUGA: Forum Para Ulama Mendorong KPP untuk Menduetkan AHY sebagai Cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024

“Diskusi akan berjalan dua arah agar Mas Anies dan AHY memotivasi generasi muda di Bandung Raya,” ujar Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 (Kota Bandung-Cimahi) tersebut.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Cirebon, Heriyanto mengatakan, pihaknya mendukung penuh dialog AHY – Anies Baswedan bersama para generasi zilenial tersebut.

“Kami mendukung penuh diskusi tersebut, agar kaum zilenial bisa mengetahui langsung gagasan dan pikiran dari ketua umum kami,” ujarnya.

Heriyanto yang juga Bacaleg dari Dapil I Kabupaten Cirebon ini mengatakan, pihaknya akan turut serta mengirimkan kaum zilenial di Kabupaten Cirebon ke acara tersebut.

“Kami kirimkan dua bus kaum zilenial dari Kabupaten Cirebon,” ungkapnya. (Mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan