Harga dan Spesifikasi Kamera DJI Osmo Action 4

JABAR EKSPRES- DJI telah meluncurkan kamera video aksi olahraga terbaru mereka, yaitu DJI Osmo Action 4, yang merupakan kelanjutan dari DJI Osmo Action 3, dengan harga mulai dari Rp6 jutaan.

Kamera aksi olahraga terbaru dari DJI ini hadir dengan sensor gambar yang sedikit lebih besar. Selain itu, kamera ini juga telah ditingkatkan dalam beberapa aspek dari versi sebelumnya.

Dalam pengumuman mereka, DJI menyatakan bahwa kamera baru ini menawarkan kinerja yang superior dalam kondisi cahaya rendah berkat sensor 1/1,3 inci yang lebih besar. Dengan lensa ultra-wide, kamera ini mampu menangkap lebih banyak cahaya.

Osmo Action 4 juga memiliki kemampuan merekam dalam format 10-bit D-Log M untuk rentang dinamis yang lebih luas. Ini memberikan fleksibilitas lebih besar dalam proses koreksi warna selama tahap pengeditan.

Baca juga: Terjangkau dan Powerful! Itel S23 256GB Ponsel Gahar dengan RAM 16GB dan Kamera 50MP

Kamera Osmo Action 4 memiliki dukungan untuk kartu microSD hingga kapasitas 512GB, memungkinkan penyimpanan file video yang lebih besar.

DJI Osmo Action 4 dapat diatur dari jarak jauh menggunakan Pengontrol Jarak Jauh Bluetooth GPS. Pengontrol ini dapat dipasang di pergelangan tangan dan menyediakan data GPS serta mengontrol fungsi perekaman. Pengontrol ini dijual secara terpisah dari kamera itu sendiri.

Baik Action 4 maupun pendahulunya mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 120fps. Action 4 juga dilengkapi dengan sistem stabilisasi digital RockSteady 3.0 Plus.

Baca juga: Xiaomi Mi MIX Fold 3 Siap Guncang Pasar Agustus Ini Dengan Teknologi Kamera Leica!

Selain itu, kamera ini memiliki fitur HorizonSteady yang mampu memblokir sudut rekaman untuk menjaga kesejajaran gambar. Mode InvisiStick membuat tongkat selfie sepanjang 1,5 meter menjadi tidak terlihat dan telah ditingkatkan pada Action 4.

Kamera baru ini juga memiliki perlindungan tahan air yang lebih baik, memungkinkan kamera untuk terendam hingga kedalaman 18 meter, dan masih kompatibel dengan aksesori dari model sebelumnya.

Baterai Action 4 dapat bertahan hingga 2,5 jam, yang sama dengan Action 3, dan memiliki kesamaan desain eksternal lainnya.

DJI Osmo Action 4 telah tersedia untuk pemesanan di Amerika Serikat dengan harga 399 dolar AS (sekitar Rp6 juta), atau sekitar 70 dolar AS (sekitar Rp1 juta) lebih mahal dari Action 3. Pengontrol Jarak Jauh Bluetooth GPS Osmo Action dijual secara terpisah dengan harga 79 dolar AS (sekitar Rp1,2 juta).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan