Ayushita Ungkap Akan Manggung Lagi Bareng Grup BBB

JABAR EKSPRES – Aktris dan penyanyi Ayushita mengungkapkan bahwa ia akan tampil kembali bersama grup Bukan Bintang Biasa (BBB) dalam waktu dekat.

yushita atau yang lebih akrab disapa Ayu mengatakan bahwa rencana tersebut akan dilakukan saat tampil di festival film. Namun, Ayu belum bisa memberikan detail mengenai kegiatannya bersama bandnya di festival tersebut.

“Kita mau nyanyi lagi, kita akan tampil di festival (bulan) September nanti,” kata Ayushita mengutip dari Antara, Rabu (2/8)

BACA JUGA : Rendy Kjaernett Beberkan Kronologi Kecelakaan Dirinya Bersama Lady Nayoan

Ayushita mengaku sangat antusias dengan rencana untuk kembali bernyanyi bersama grupnya. Mengenai kegiatan bermusik solo, Ayu mengaku masih belum ada rencana dalam waktu dekat karena masih fokus mempersiapkan BBB.

BBB merupakan grup yang dibentuk oleh musisi Melly Goeslaw pada tahun 2006, beranggotakan Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad.

BACA JUGA : Kondisi Terkini Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai Alami Kecelakaan di Tol Jatibening

Grup BBB sukses memulai debutnya dengan lagu “Let’s Dance Together” dari album “MINDSOUL” dan memuncaki tangga lagu radio nasional saat itu.

Kemudian, pada tahun 2007, grup ini kembali merilis lagu “Bukan Bintang Biasa” dan meraih popularitas pada saat itu.

Ayushita telah menyelesaikan salah satu proyek filmnya yang berjudul “Just Mom”, yang telah tayang pada tahun 2021. Tahun ini, film tersebut akan masuk ke salah satu layanan video berbayar di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan