Al Hilal Berikan Penawaran Fantastis untuk Victor Osimhen Setelah Gagal Dapatkan Mbappe

JABAR EKSPRES- Klub Al Hilal dari Arab Saudi, setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe, kini telah memindahkan perhatiannya kepada Victor Osimhen. Al Hilal bersedia memberikan gaji tinggi kepada Osimhen.

Sebelumnya, Al Hilal dikabarkan telah bersiap untuk menebus Mbappe dari Paris Saint-Germain dengan nilai 300 juta euro dan merencanakan untuk memberikan gaji sebesar 700 juta euro per tahun.

Namun, meskipun telah mendapat persetujuan dari PSG, Mbappe menolak untuk bertemu dengan pihak Al Hilal. Bintang sepak bola Prancis ini nampaknya tidak berminat untuk bergabung dengan klub tersebut.

BACA JUGA: Ribuan Bonek Hadir ke GBK Mendukung Persebaya Surabaya Meski Sudah Dilarang

Al Hilal dilaporkan telah menghubungi presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dengan menawarkan tawaran untuk striker bintang, Victor Osimhen.

Victor Osimhen tampil luar biasa sepanjang musim lalu dan berhasil membawa Napoli meraih gelar juara Serie A serta mencapai babak perempat final Liga Champions.

“Pihak klub Saudi telah mengajukan tawaran sebesar 300 juta euro (sekitar Rp 5 triliun) kepada PSG untuk memulai negosiasi dalam rangka menandatangani Mbappe,” seperti yang diungkapkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano di media sosial miliknya.

Al Hilal memanfaatkan situasi terkini karena hubungan antara PSG dan Mbappe sedang tidak harmonis. Bahkan, sang penyerang tidak ikut dalam skuad pramusim Les Parisiens yang melakukan tur ke Jepang dan Korea Selatan.

Semuanya bermula dari keputusan Mbappe yang menolak menandatangani kontrak baru di Parc des Princes. Kontraknya dengan PSG berlaku hingga Juni 2024, jadi masih tersisa satu tahun lagi.

BACA JUGA: Kalah Lagi, Manchester United Tidak Berkutik di Hadapan Borussia Dortmund

PSG tidak ingin kehilangan bintangnya secara cuma-cuma. Mereka berusaha untuk mengubah pendirian sang penyerang terlebih dahulu. Jika akhirnya Mbappe dilepas, sekarang adalah saat yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan pemenang Piala Dunia 2018 itu. “PSG yakin Mbappe telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid,” tulis Romano di akun Instagramnya.

Artinya, Les Parisiens sekarang berfokus pada aspek finansial dan ingin menghindari kerugian. Sebab, klub sudah mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Mbappe apalagi Al Hilal juga perch memberikan tawaran tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan