Jatuh Dari Ketinggian 2 Meter, Ini Kondisi Terkini Arsy Anak Anang Hermansyah dan Ashanty

JABAR EKSPRES- Kabar kurang menyenangkan datang dari anak musisi Anang Hermansyah dan Ashanty. Arsy Anang Hermansyah dan Ashanty mengalami kecelakaan saat bermain di sebuah wahana permainan anak.

Kejadian ini terjadi ketika Arsy mencoba bermain monkey bar, yaitu suatu permainan memanjat yang biasanya ada di taman bermain anak-anak. Cerita mengenai kecelakaan tersebut disampaikan oleh Arsy dan ibunya, Ashanty, dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6.

BACA JUGA: Perankan Suzanna dalam Film Suzzana Malam Jumat Kliwon, Luna Maya Mengaku Kesulitan Adegan Ketawa, Ini Alasannya!

Akibat kecelakaan bermain tersebut, Arsy anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty mengalami sesak napas, dan Ashanty langsung membawa Arsy ke rumah sakit untuk mengecek kondisinya.

Sebagai hasil dari insiden tersebut, putri Anang Hermansyah harus dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Ashanty menyampaikan, “Arsy jatuh saat bermain, dari ketinggian dua meter.”

Ashanty membawa Arsy ke dokter langganan mereka, dan setelah X-ray, dokter menyatakan bahwa Arsy aman. Namun, karena masih merasakan nyeri, Arsy harus tetap diawasi selama 24 jam.

Dari hasil X-ray, ditemukan sedikit masalah pada tulang belakang Arsy. Karena itu, Arsy harus menjalani CT Scan untuk mencari tahu apakah ada masalah lain yang dialaminya.

BACA JUGA: Sinopsis The Uncanny Counter Season 2

Kronologi kejadian adalah saat Arsy bermain di wahana gymnastic yang mengharuskan anak bergantung pada kekuatan lengan. Karena licin, Arsy terjatuh dari ketinggian, dan hal tersebut menyebabkan Arsy mengalami sesak napas.

Melihat kejadian itu, Ashanty langsung panik dan membawa Arsy ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, fasilitas di rumah sakit pertama yang mereka datangi tidak memungkinkan untuk melakukan pemeriksaan lebih mendalam seperti CT Scan dan MRI.

Setelah melakukan tes MRI, ditemukan retakan pada tulang belakang Arsy akibat jatuh dari ketinggian 2 meter.

Dokter menyatakan bahwa kondisi Arsy saat ini sekitar 90 persen aman dan tidak ada masalah yang serius. Arsy anak Anang Hermansyah dan Ashanty masih dalam keadaan sadar dan ceria. Namun, hasil tes lebih lanjut masih harus ditunggu sebelum Arsy bisa pulang dari rumah sakit, demikian yang diungkapkan Ashanty.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan