Mobil Dinas Pajero dengan Pelat Polisi Viral karena Berkendara Ugal-Ugalan, Hampir Kecelakaan dengan Stargazer

JABAR EKSPRES – Sebuah video yang di unggah oleh seorang netizen menampilkan aksi ugal-ugalan sebuah mobil dinas dengan pelat polisi Mitsubishi Pajero Sport di jalan tol, telah menjadi viral di media sosial.

Kelakuan agresif dari mobil tersebut hampir menyebabkan kecelakaan dengan mobil warga lainnya.

Dalam video tersebut, terlihat Pajero Sport dengan pelat nomor khusus untuk kepolisian berada di jalur tol yang memiliki tiga lajur.

Baca juga : Krisis Utang BUMN Aset Istaka Karya Dilelang untuk Bayar Vendor UMKM

Mobil SUV hitam ini menyalakan lampu hazard dan terlihat berada di tengah, antara lajur tengah dan kanan, tepat di belakang Hyundai Stargazer yang sedang berada di lajur kanan.

Kemudian, Pajero Sport yang di lengkapi dengan lampu strobo di atapnya, memepet Stargazer dengan sangat dekat, bahkan kedua mobil hampir bersentuhan bodi dan spion.

Mobil Pajero Sport dengan pelat polisi terus menunjukkan perilaku agresif dan ugal-ugalan, menggoyangkan mobilnya ke kanan sehingga memaksa sopir Stargazer untuk menghindar, dan nyaris menyenggol pembatas jalan di sisi kanan.

Sayangnya, posisi Stargazer yang berada di belakang mobil lain membuatnya sulit untuk melaju lebih cepat dan menghindari insiden tersebut.

Seorang pengguna media sosial dengan akun @billturangan, pada hari Sabtu (29/7). Mengunggah video tersebut dan mengekspresikan kecurigaannya mengenai formasi pengawalan yang aneh, di mana mobil dinas berada di belakang mobil sipil.

Mobil dinas tersebut bahkan hampir saja menyenggol pengunggah video dan istrinya. Pengguna media sosial ini kemudian bertanya tentang tanggapan dari @divisihumaspolri terkait insiden tersebut.

Terlihat bahwa Pajero Sport sedang melakukan pengawalan terhadap Toyota Camry yang berada di depannya. Sedan kelas atas milik Toyota tersebut juga menyalakan lampu hazard.

Berdasarkan unggahan foto lainnya dari akun @billturangan. Pajero Sport menggunakan pelat nomor khusus kepolisian 3803-50, sedangkan Camry menggunakan pelat nomor B 1196 ZZH.

Baca juga : Gempar! Terungkap Kemungkinan Penyebaran Aliran Sesat di Bandung, Begini Kata Polisi

Pelat nomor khusus untuk Camry ini kemungkinan adalah pelat nomor khusus terbaru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan