Apakah Yuji Itadori Punya Saudara di Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES- Serial anime Jujutsu Kaisen, yang dibuat oleh Gege Akutami, dianggap sebagai salah satu yang paling berpengaruh dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan dirilisnya Jujutsu Kaisen season 2. Hype untuk serial ini semakin meningkat. Saat ini, anime menampilkan Arc cerita Masa Lalu Gojo, yang akan diikuti oleh busur yang sangat dinantikan, yaitu Arc Insiden Shibuya.

Sebelum menyaksikan Arc Insiden Shibuya, para penggemar ingin tahu lebih banyak tentang karakter favorit mereka, terutama Yuji Itadori, protagonis serial ini.

Seperti karakter lain dalam Jujutsu Kaisen, Yuji melawan kutukan. Namun, yang menarik bagi para penggemar adalah apakah Yuji Itadori memiliki saudara kandung yang juga muncul dalam serial ini

Baca juga: Akankah Ibu Megumi Ditampilkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Masa kini kembali dalam Jujutsu Kaisen season 2 saat Insiden Shibuya terjadi, beberapa penggemar penasaran apakah Yuji Itadori memiliki saudara kandung. Jawabannya adalah, meskipun Yuji tidak memiliki saudara kandung yang berhubungan darah, ia memiliki saudara kandung.

Hal ini terungkap dalam Jujutsu Kaisen chapter 208 ketika Gege Akutami membuka tirai dan menegaskan bahwa Yuji memiliki saudara kandung, meskipun tidak ada hubungan darah. Ibunya, Kaori Itadori, dirasuki oleh Kenjaku, pengguna kutukan yang sama yang juga merasuki Geto.

Baca juga: Akankah Yuta Okkotsu Akan Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2?

Kenjaku adalah pengguna kutukan paling jahat dalam sejarah dan yang menciptakan Lukisan Kematian, yang diberi nomor sembilan. Walaupun pengungkapan ini mungkin tidak mengejutkan, Gege sebelumnya telah memberikan petunjuk bahwa Yuji mungkin memiliki saudara kandung.

Salah satunya adalah saat Choso menyadari bahwa Yuji adalah salah satu saudaranya di Jujutsu Kaisen chapter 134 dan 135 saat melawan Kenjaku (Geto). Choso menyadari hal ini melalui efek samping dari teknik terkutuknya yang memungkinkan dia merasakan atau melihat transformasi adik laki-lakinya karena asal usul mereka yang sama.

Pada akhirnya, para penggemar mengetahui bahwa Kaori Itadori merupakan korban Kenjaku yang mengambil alih tubuhnya, mirip dengan Geto dan Noritoshi Kamo. Sehingga, Kenjaku dapat dianggap sebagai orang tua Yuji dalam situasi ini. Selain itu, karena Kenjaku juga menciptakan Choso dan tujuh Lukisan Kematian lainnya, maka kesembilan Lukisan Kematian dapat dianggap sebagai saudara tiri Yuji karena memiliki orang tua yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan