Cuma Rp100 Ribuan Akun Instagram Bisa Jadi Centang Biru, Begini Caranya

JABAR EKSPRES – Ingin akun instagrammu punya centang biru? kini kamu tak perlu repot-repot lagi harus mengumpulkan banyak followers. Hanya dengan membayar langganan sebesar Rp100 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan verifikasi dari Meta.

Fitur centang biru ini baru saja di rilis oleh Meta untuk mempermudah pengguna Instagram juga facebook yang ingin ada lambang centang biru dibelakang nama akunnya.

Kamu bisa menemukan cara untuk berlangganan centang biru diartikel ini dengan menyimaknya hingga selesai. Dan kamu bisa langsung mencobanya di akun instagrammu.

Penggunaan akun dengan centang biru selama ini menjadi kebanggaan bagi pemiliknya yang bisa memiliki pengikut atau follower dengan jumlah tertentu. Namun hal itu kini bisa dimiliki siapapun pengguna instagram tanpa harus mencapai syarat tertentu seperti jumlah follower.

Baca juga : Segini Harga Centang Biru Instagram dan Facebook di Indonesia

Bahkan langanan centang biru ini juga akan diterapkan di akun media sosial lain seperti facebook dengan ketentuan yang hampir sama.

Tujuan penggunaan centang biru atau fitur Meta Verified ini dilansir dari laman Meta, untuk memudahkan akunmu ditemukan oleh pengguna lain dan meberikan kesan lebih eksklusif, seperti akun milik influenser, artis atau publik figur lainnya.

Selain itu, dengan menggunakan Meta Verified, kamu juga akan mendapatkan layanan pemantauan proaktif dan autentifikasi dua faktor. Sehingga akun kamu akan lebih aman dan terlindungi dari oknum yang akan meniru identitasmu.

Cara merubah akunmu menjadi akun centang biru kini sedang banyak dicari orang. Bagaimana cara mendapakan centang biru dan berapa besar biayanya bahkan hingga menjadi trending di mesin pencarian Google.

Untuk menggunakan layanan ini, kamu perlu berlangganan sebesar 11,99 USD atau Rp180 ribu per bulan untuk versi iOS dan Android.

Baca juga : Mau Ada Centang Biru di Instagram? Tinggal Bayar! Segini Harganya

Bagi kamu yang penasaran ingin tahu bagaimana cara mendapatkan centang biru, berikut tutorial untuk verifikasi Meta Instagram:

1. Buka menu pengaturan atau setting yang ada di aplikasi Instagram kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan