Mitsubishi Xpander Exceed, Penawaran Luar Biasa untuk LMPV Berkualitas Tanpa Harga Tinggi!

JABAR EKSPRES – Dalam segmen kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Mitsubishi Xpander terus menjadi primadona yang banyak diburu konsumen.

Meski ada berbagai opsi di pasaran, model Mitsubishi Xpander tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas namun bermimpi untuk memiliki mobil berkualitas.

Bagi konsumen yang menginginkan kemewahan dalam desain, kenyamanan di dalam kabin, dan berbagai fitur canggih, New Xpander varian Exceed CVT/MT menjadi alternatif yang patut dipertimbangkan.

Xpander Exceed hadir dengan desain yang mewah, menciptakan kenyamanan di setiap perjalanan, serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang berlimpah.

Xpander Exceed, sebagai varian termurah dari line-up andalan LMPV Mitsubishi, ditawarkan dalam dua opsi yang menarik, yaitu varian CVT dengan harga Rp280,7 juta dan varian Exceed MT yang dijual seharga Rp271,5 juta.

BACA JUGA: Fitur dan Keunggulan Mobil Hyundai Creta SUV Crossover, Mobil Spek Gagah dengan Harga yang Ramah Tamah!

Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar, menyatakan bahwa Xpander Exceed memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menikmati keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga yang terjangkau, tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara.

Dengan reputasi yang kokoh dan kualitas yang terbukti, tak heran jika Mitsubishi Xpander Exceed terus menjadi pilihan favorit di segmen LMPV.

Bagi para calon pembeli yang berbudget terbatas, Xpander Exceed menjadi solusi yang tepat untuk merasakan sensasi berkendara dengan gaya dan kelas.

“Mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi,” ujar Rifat belum lama ini, Jumat, 28 Juli 2023, dikutip dari Disway.id.

“Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah,” tambahnya.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Mobil City Car Terbaik dengan Harga Miring

Varian Xpander yang satu ini tidak kalah menariknya dengan varian lainnya, bahkan hadir dengan sejumlah fitur canggih yang akan meningkatkan tingkat keamanan selama perjalanan.

Salah satu fitur unggulan pada Mitsubishi Xpander Exceed adalah Speed Sensing Door Lock, yang memastikan pintu terkunci secara otomatis saat kendaraan mencapai kecepatan tertentu, memberikan perlindungan ekstra bagi para penumpang di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan